Jumat, 25 Agustus 2017

Sang Arjuna Mencari Cinta Bersama Kiki Aprilia OM. Mahattan

Targethukumonline. PATI - Jum'at tgl (25/08/17) dunia hiburan semakin berkibar saja di kota Pati tercinta, musik orkestra melayu dari desa Kuniran Kecamatan Batangan ini mulai mengebrak dan unjuk gigi dikawasan wilayah kabupaten Pati.

Kiki Aprilia OM. Mahattan 

Sejak siang hari OM. Mahattan sudah ada dipendopo Kabupaten Pati dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya incumben Bupati Haryanto sebagai Bupati Pati periode 2017 - 2022. 

Ribuan khalayak dari pemerintah SKPD dan juga tamu undangan hadir memenuhi halaman kantor Pemda kab. Pati.

Aneka hiburan dengan suguhan yang menarik perhatian para tamu undangan maupun pengunjung, suguhan pelawak senior dari Jawa Timur Cak Kirun selalu membuat tawa dengan gaya ludruk Jawa Timuran.

Sang Arjuna Pencari Cinta & Kiki Aprilia

Juga hiburan campursarinan dangdut dengan artis top mahattan Kiki Aprilia artis berbakat yang mulai menekuni dunia tarik suara sejak SD kelas 1 yang sekarang masih sekolah di SMA 1 Jakenan kelas 3 IPS 3 sekarang eksis di group OM MANHATTAN Batangan Kabupaten Pati.

Dara cantik ini sudah menjadi idola tersendiri dikalangan anak anak muda di Batangan khususnya, dari panggung ke panggung sudah di lakoni dan menjadi penopang hidup dalam membesarkan namanya, Kiki Aprilia asli kelahiran desa Triguno RT 03/RW01 dukuh Dopang kecamatan Puncakwangi tgl lahir 26 April 2000.

Semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 inilah momentum kebangkitan artis artis top kota Pati tercinta, biarkanlah hidup ini mengalir sesuai irama musik dangdut yang penuh dengan kata cinta pujangga, yang jika ditanya masih malu-malu katanya masih jomblo belum punya pacar karena sekolah lebih penting untuk masa depan," tuturnya. 

Dara cantik nan imut seksi dan lincah ini yang memiliki no WA 0813-2595-8794 siap untuk menghibur jika ada yang punya gawe termasuk sunatan, ngunduh mantu dan lain sebagainya.

Cak Kirun & Dimas Bodong'

Dara cantik ini begitu ramah tamah saat diwawancarai oleh media the TH infotaintment mas Eko Hariyanto seorang wartawan senior juga dikenal dengan Arjuna Sang Pencari Cinta yang selalu siap dan mendukung talenta talenta muda yang berbakat demi kemajuan kota Pati tercinta. (€ko.B)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive