Sabtu, 30 Desember 2017

Momen Libur Panjang Menjelang Tahun Baru Mall Revo Town Menjadi Salah Satu Alternatif Wisata

Targethukuminline. Bekasi - Minggu tgl (31/12/17), momen libur panjang menjelang tahun Baru menuju tahun 2018 banyak warga sekitar Jabodetabek ada juga yang dari daerah Jawa Tengah mengisi liburan dengan berkunjung disalah satu tempat keramaian kota Bekasi Barat yaitu Mall Revo Town.

Rumah Salju Mall Revo Town kota Bekasi. Dok/TH

Ketika para pengunjung menikmati liburan lalu banyak orang berbondong bondong sambil menunggu antrian panjang sekitar 100m menuju loket pembayaran ke area tempat rumah salju, yang mulai buka loket rumah salju sekitar pukul 11.00 WIB siang sampai pukul 20.30 WIB.

Banyak sanak family yang kunjungan untuk menikmati rumah salju, ketika awak media tim Target Hukum berbincang bincangdengan salah satu pengunjung dari Cikarang mengatakan saya baru kali ini ingin mencoba dan melihat masuk di dalamnya seperti apa mas, begitu juga dikatakan oleh seorang Ibu mengatakan saya dari Kota Tua Jakarta Kota untuk menikmati rumah salju di Bekasi juga baru pertama kali ini mas.

Tentunya ada hal yang menarik dengan wahana yang cukup besar tetapi ada hal sebelum masuk Ke rumah salju ada apa ya...? sebelum melihat didalam rumah salju, mari kita berbincang dengan salah satu pengunjung dahulu dan rupanya banyak pengunjung yang kecewa karna mau beli tiket masuk aja sudah ngantri apalagi menuju kerumah salju para pengunjung menunggu antrian sampai berjam jam dan terasa panas banyak para pengunjung yang membawa anak-anak yang berumur dibawah 5 tahun kebawah.

Pas pada waktu warga Cina mau menikmati rumah salju tersebut, satu keluarga ribut-ribut agar kondisi antrian dibuka tutup dari depan rumah salju karena dianggap terasa panas takut kalau ada salah satu anaknya pingsan karena melihat antrian masuk mengular panjang sekitar 3 jam.

Kemungkinan dianggap terasa panas oleh pihak pengelola juga menyediakan tempat makanan ringan yang harganya tidak seperti penjual diluar rumah salju, seperti menjual kopi aja Rp 5000 dan menjual minuman botol sedang seharga 5000 dan untuk pop mie dijual Rp 10.000 banyak juga untuk jualan seperti sarung tangan untuk anak kecil Rp 15.000 dan sarung tangan dewasa Rp 20.000,.

Untuk hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 Pengunjung sekitar 1000an dengan tiket masuk untuk anak kecil dibawah 5 tahun seharga 50.000 dan untuk dewasa 60.000, untuk harapan pengunjung agar antrian bisa diatur antrian masuk supaya tidak berjubel panjang dan ada tambahan kipas angin biar tidak panas menunggu antrian, setelah masuk pengunjung merasa puas karena baru kali ini rumah salju dikunjunginya. ($.uyoto).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive