Kamis, 07 Desember 2017

Mutasi Dan Serah Terima Jabatan Dandim 0718 PATI Letkol Andri Amijaya Kusumah S.Sos MM Kepada Letkol Arif Darmawan S.Sos MM

Targethukumonline. Salatiga - Rabu tgl (07/12/17), pukul 08.15 sampai pukul 09.10 WIB, bertempat di Aula Makorem 073 Makutarama telah berlangsung kegiatan upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0716 Demak, 0717 Purwodadi, 0718 Pati, 0719 Jepara, 0720 Rembang, 0721 Blora. 

Serah terima jabatan Dandim 0718 PATI di Makorem 073 Makutarama

Kepala Seksi Operasi serta penyerahan tugas dan tanggung jawab Kepala Seksi Logistik Korem 073 Makutarama yang telah dihadiri 150 orang.

Hadir dalam kegiatan sertijab Dandim yang langsung diwakili oleh, Danrem 073 Makutarama, Kasrem 073 Makutarama, para Dandim sejajaran Korem 073/Mkt beserta istri, para kasi dan kepala Dinas Korem jajaran jawatan 073 Makutarama, Ka Korum 410 Alugoro beserta istri.

Mayor Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos. M. Tr (Han), Mayor Inf Loka Jaya Sembada, Mayor Inf Suhendro Alim Prayoga, S.Sos beserta istri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 073 PD IV Diponegoro beserta Pengurus dan para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting Jajaran Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro dan para Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara TNI AD jajaran Korem 073 Makutarama.

Acara upacara serah terima jabatan dan penyerahan tugas tanggung jawab di lingkungan Korem 073 Makutarama antara lain ;

Komandan Kodim 0716 Demak dari Letnan Kolonel Inf Agung Udayana kepada Letnan Kolonel Inf Abi Kusnianto.

Komandan Kodim 0717 Purwodadi dari Letnan Kolonel Arh Jan Piter Parningotan Gurning kepada Letnan Kolonel Arm Teguh Cahyadi.

Komandan Kodim 0718 Pati dari Letnan Kolonel Inf Andri Amijaya Kusumah S.Sos kepada Letnan Kolonel Arm Arif Darmawan, S.Sos., MM.

Komandan Kodim 0719 Jepara dari Letnan Kolonel Inf Ahmad Basuki kepada Letnan Kolonel Czi Fachrudi Hidayat, S.T.

Komandan Kodim 0720 Rembang dari Komandan Korem 073 Makutarama kepada Letnan Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto.

Komandan Kodim 0721 Blora dari Letnan Kolonel Inf Susilo S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Ryzadlly Syahrazzy Themba.

Satu Kepala Seksi Operasi Korem 073 Makutarama dari Mayor Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos MM (Han) kepada Mayor Inf Loka Jaya Sembada.

Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Seksi Logistik Korem 073 Makutarama kepada Mayor Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos. Sambutan Danrem 073 Makutarama mengatakan bahwasanya, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna maksimal.

Rotasi jabatan dalam organisasi TNI AD juga merupakan suatu proses regenerasi yang diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dan perkembangan yang diharapkan dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan. 

Hal ini tentunya memiliki arti yang penting dan memainkan peranan yang signifikan dalam pelaksanaan tugas.

Kita cermati dan kita pahami dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas apapun yang diberikan Komando atas dapat kita laksanakan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan.

Selaku Komandan Korem 073 Makutarama dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama beserta Istri, atas pelaksanaan tugasnya yang dengan penuh dedikasi dan pengabdian bertugas dengan baik dan maksimal melaksanakan tugas di jajaran Korem 073 Makutarama.

Diiringi harapan dan doa semoga di tempat penugasan yang baru, para perwira sekalian dengan bekal pengalaman selama bertugas di jajaran Korem 073 Makutarama dapat dengan baik melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di satuan yang baru serta dapat mencapai kesuksesan yang diharapkan.

Kepada Letnan Kolonel Inf Abi Kusnianto, Letnan Kolonel Arm Teguh Cahyadi, Letnan Kolonel Arm Arif Darmawan S.Sos. MM, Letnan Kolonel czi Fachrudi Hidayat, S. Letkol Arh Andi Budi Sulistianto dan Letnan Kolonel Inf Ryzadlly syahrazzy Themba, Mayor Inf Loka Jaya Sembada, Mayor Inf Suhendro Alim Prayogo S.Sos beserta Istri.

Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 073 Makutarama serta selamat atas kepercayaan yang diberikan TNI AD untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru, dengan harapan semoga dimasa yang akan datang satuan yang dipimpin akan lebih baik, lebih maju, dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk TNI AD serta bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Selesai upacara kegiatan di lanjutkan ramah tamah, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman. ($.uyoto)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive