Sabtu, 30 Desember 2017

Penghijauan 600 Pohon Telah Ditanam Oleh Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos Bersama Saka Wira Kartika

Targethukumonline. PATI - Minggu tanggal 31 Desember 2017 pukul 08.00 WIB bertempat di Embung desa Tamansari telah dilaksanakan kegiatan penanaman pohon yang di ikuti kurang lebih 100 orang peserta.

Dandim 0718 PATI menanam 600 pohon bersama Saka Wira Kartika.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri  oleh Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Muspika Tlogowungu, Koordinator Alman, Kakwarcab Pati Sugiono, Pasiter Kapten Arh Sumaryono, Kades Tamansari dan Saka Wira Kartika.

Sambutan dari Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos yang intinya menyampaiakan bahwasanya ucapan syukur dipagi yang cerah, kita bisa berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon.

Semoga kedepanya kegiatanya seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi guna untuk melestarikan alam dari kerusakan.

Tanaman yang di tanam sekitar 600 bibit tanaman campuran terdiri dari bibit mahoni, sengon, nangka, ketapang, kami sangat menunggu adanya kegiatan ini, karena siapa lagi kalau bukan kita atas solidaritas untuk mencintai bumi kita dari adanya bencana alam karena ulah yang kita buat sendiri.

Perlu kita sadari bersama bahwa sumber daya alam kita ini sudah mulai menipis contoh saja Debit penampung air, misalnya embung dimana manfaatnya cukup besar jika hal ini kita jaga kelestraiannya. 

Syukur - sukur lokasi embung bisa dijadikan obyek wisata seperti pemancingan dan tempat untuk berfoto selvi asalkan semua pihak mendukung.

Harapan kami selaku komandan Kodim Pati minta dukungannya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pati supaya potensi embung atau bak penampung air tidak hanya menjadi penampung luapan air sungai yang banjir, tapi sekaligus menjadi obyek wisata buat warga. ($.ukoco)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive