Rabu, 27 Desember 2017

Polres Sanggau Terima Wasops Lilin Kapuas 2017 Itwasda Polda Kalbar

Targethukumonline. Kalbar - Irbidops Itwasda Polda Kalbar AKBP Raden Petit Wijaya SIK, pimpin Wasops dalam rangka operasi lilin Kapuas 2017 di Polres Sanggau, Rabu tgl (27/12/17).

Operasi Lilin Kapuas Kapolres Sanggau. Dok/TH

Tim Wasops Polda Kalbar yang dipimpin AKBP Raden Petit Wijaya SIK, bersama Kompol Fariman SH, MH, Penata Tk I Samsul Huda SH dan Brigadir Andi Azis Suganda tiba di Polres Sanggau di sambut oleh Kabagops Kompol Ricky.

Kemudian tim melaksanakan pemeriksaan administrasi beserta pendukung pendukungnya yang berkaitan dengan operasi lilin Kapuas 2017 serta melakukan pengecekan terhadap pos pengamanaan terpadu di pasar pujasera dan Pos Pam Polsek Tayan Hulu.

Wasops Lilin Kapuas 2017 Polda Kalbar di Sanggau selesai  memeriksa administrasi kemudian memberikan arahan dan penekanan kepada petugas yang mengawaki dalam operasi lilin Kapuas 2017 dengan harapan untuk perbaikan.

Walaupun operasi ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun namun tetap dilaksanakan pengecekan dan Wasdal," himbau Kompol Fariman SH, MH.

Dalam kesempatan berada di Pos Terpadu Ketua Tim Wasops AKBP Petit dan Kabagops Polres Sanggau memeriksakan tensi kepada Petugas dari dinas kesehatan kab. Sanggau.

Bapak Normal cuma Pak Kabagopsnya tensinya agak tinggi, perlu banyak istirahat," ujar petugas dinas kesehatan sambil tersenyum manis.

Setelah melakukan pengecekan pos terpadu dan fasilitas kesehatan yang tersedia, tim Wasops berangkat ke Pos Pam Polsek Tayan Hulu selanjutnya menuju Polres Landak untuk melakukan hal yang sama di sana. ($.ucipto)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive