Sabtu, 30 Desember 2017

Polresta Sidoarjo Dapat Hibah 40 Motor Trail Dari Pemkab Sidoarjo

Targethukumonline. SIDOARJO - Untuk menunjang kegiatan dan keperluan operasional tahun 2018, Pemkab Sidoarjo menghibahkan 40 unit sepeda motor trail di setiap masing-masing kesatuan Polresta Sidoarjo.

Pemberian hibah Bupati Sidoarjo 40 Trail ke Polresta Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah mengatakan, pemberian ini bukti merupakan kelanjutan dari pemberian kendaraan operasional tahun lalu.

Tahun lalu, Polresta Sidoarjo juga mendapatkan kendaraan operasional yang sama dari dana hibah ini, namun masih kurang untuk menunjang kegiatan operasional Kepolisian selama 2017 ini.

Jadi untuk 2018 kami tambah 40 unit lagi, agar bisa lebih baik lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya, Jum'at tgl  (29/12/17).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawa Bayu Aji menuturkan, pihaknya akan memanfaatkan kendaraan tersebut untuk patroli anggota menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya dan berharap bisa memaksimalkan kinerja anggotanya saat berpatroli.

Kami berterima kasih dan akan memanfaatkan kendaraan ini untuk kegiatan kepolisian,” ungkapnya.

Kombes Pol Himawan Bayu Aji  menambahkan, tidak menutup kemungkinan akan membentuk tim khusus yang nantinya akan menggunakan kendaraan tersebut saat bertugas.

Tim yang akan dibentuk ini bisa dari Satreskrim, Satresnarkoba, atau satuan lain di Polresta Sidoarjo, sehingga kendaraan yang diberikan oleh Pemkab Sidoarjo bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Kami akan bentuk tim khusus dengan memanfaatkan kendaraan operasional ini. Tim tersebut akan dibentuk sesuai dengan perkembangan situasi keamanan yang ada nanti,” tambahnya. ($.uyoto)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive