Selasa, 23 Januari 2018

Bus Mini Masuk Sungai Dikarenakan Ban Depan Meletus

Targethukumonline. Sidoarjo - Akibat ban depan sebelah kiri meletus, bus mini nopol S 7129 UN jurusan Surabaya - Mojokerto yang dikemudikan Kamas (64), warga desa Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Mojokerto, masuk parit atau saluran air saat melintas di Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman Sidoarjo, Selasa tgl (23/01/18).

Laka tunggal bus mini jurusan Surabaya - Mojokerto.

Sontak saat kejadian, para penumpang dalam bus teriak histeris, dari 12 penumpang yang ada, sebanyak 8 penumpang tujuan Mokokerto mengalami luka-luka.

Warga yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan, setelah berhasil ditolong dan evakuasi keluar bus, para korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam bus ada 12 penumpang, penumpang yang mengalami luka ringan ada 8, dan 4 orang masih dirawat di Puskesmas Krian, sementara 4 lainnya diperbolehkan pulang," kata Kanit Labtas Polsekta Taman, Iptu Sugeng Tri Hariyanto.

Iptu Sugeng Tri Hariyanto menjelaskan, dari keterangan sopir, kecepatan bus saat melaju sedang-sedang saja, yakni antara 50 hingga 60 Km per jam karena ban depan bagian kiri meletus mengakibatkan bus tersebut masuk dan tercebur ke sungai," sebutnya. ($.uyoto)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive