Kamis, 25 Januari 2018

Dandim 0718 Pati Mengajak Seluruh Personel Agar Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Targethukumonline. Pati - Jum'at tgl (26/01/18), bertempat di Mushola Makodim dalam rangka, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0718 Pati, melaksanakan kegiatan pembacaan Yasin dan Doa bersama setelah melaksanakan Sholat Mahrib Berjamaah, pada kamis malam.

Dzikir dan Do'a bersama anggota Kodim 0718 Pati.

Dalam pembacaan yasin di pimpin oleh Kasdim 0718 Pati ,Mayor Inf Much Sholihin S.Ag MSi diawali dengan bacaan basmallah dan istigfar, serta alunan dzikir, bacaan Yasin, Tasbih, Tahmid dan Tahlil, dengan berkali kali diucapkan ketenangan dalam hati akan terwujud dan di akhiri dengan pembacaan Doa.

Dalam kesempatan ini Dandim 0718 Pati menyampaikan"kegiatan Yasinan ini saya harapkan rutin dilaksanakan setiap hari Kamis malam Jum'at, dimaksudkan, baik ada saya, maupun tidak ada harus tetap dilaksanakan dengan itu kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya seluruh anggota Makodim 0718 Pati.

Serta, meningkatkan moral dan akhlaq agar dapat terhindar dari segala pengaruh negatif, Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota Makodim 0718 Pati untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya, serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan yasinan ini juga sebagai Bentuk silaturahmi bagi seluruh keluarga besar anggota Makodim 0718 Pati untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai seorang prajurit dan saling mengingatkan antara satu sama lainnya.

Untuk, menghindari dan tidak membuat pelanggaran karena yang dirugikan bukan hanya yang bersangkutan yang membuat pelanggaran, akan tetapi rekan, keluarga dan satuan juga ikut dirugikan. ($.Rohmad)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive