Selasa, 16 Januari 2018

Dava Penderita Omfalokel (Usus Transparan) Hanya Tergeletak Menahan Deritanya

Targethukumonline. Sidoarjo - Rabu tgl (17/01/18), Dava Andika Putra hanya bisa terbaring saja merasakan penderitaannya. Ususnya yang seharusnya tidak terlihat dan tertutup itu dapat terlihat dengan mudah dan jelas.

Dava tergeletak lemah tak berdaya.

Ada rembesan keluar dari ususnya yang terdiagnosa menderita Omfalokel, yaitu kondisi dimana usus atau isi perut lainnya hanya dilapisi oleh peritoneum/selaput perut saja, sehingga isi perut dapat terlihat dengan transparan.

Dava Andika Putra yang masih berusia 12 tahun itu tidak mempunyai jaminan kesehatan.

Untuk mengurus BPJS bapaknya Andi yang bekerja serabutan ini tidak_bisa karena tidak_mempunyai biaya yang cukup untuk membayar iuran perbulannya secara mandiri.

Ketika hendak mengajukan untuk mendapatkan KIS/Kartu Indonesia Sehat justru ditolak oleh rt setempat dengan alasan KIS/Kartu Indonesia Sehat hanya untuk lansia saja.

Andi yang ber KTP warga Jl.Kalingga no 29, RT 017 RW 006  kel. Winongo kec. Manguharjo Kota Madiun itu kini tinggal dan kos di Jl.Swadaya kel. Masangan Wetan kec. Sukodono kab. Sidoarjo itu hanya bisa pasrah dan bingung saja melihat penderitaan putranya itu karena tidak mempunyai biaya untuk pengobatan.

Saya atas nama ayahnya dava mengucap terimakasih banyak atas semuanya, tapi saya hanya minta doakan anak saya biar sehat selalu.


Mari kita membantu menyalurkan sedikit rejeki kita utk ananda Dava Andika, bantuan dapat di berikan melalui Rekening Ayahhanda Dava Andika Bpk Andi (0813 57446092)
BCA 177153316. (Tim/TH)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive