Kamis, 25 Januari 2018

Demontrasi Prajurit TNI (Kostrad) di Depan Menhan AS Mr. James Norman Mattis

Targethukumonline. Jakarta - Aksi brilian keterampilan prajurit Kostrad yang ditunjukkan pada saat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat menerima Courtesy Call Menteri Pertahanan (Menhan) Amerika Serikat  H.E. Mr. James Norman Mattis yang didampingi Duta Besar Amerika Serikat H.E. Mr. Joseph R. Donovan, Jr. di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta banyak membuat decak kagum.

Demo ketangkasan prajurit TNI di depan Menhan AS.

Demostrasi ketangkasan yang ditampilkan prajurit Kostrad di depan Courtesy Call Menteri Pertahanan Amerika Serikat meliputi demonstrasi pembebasan tawanan dari K9 Taipur Kostrad, menjinakkan ular berbisa dari Taipur Kostrad dan Aksi Debus dari Prajurit Yonif Para Raider 328 Dirgahayu Kostrad.

Demostrasi yang ditampilkan tersebut membuat Menhan AS sangat terkagum kagum dan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa diberikan atau di suguhkan, memuji profesionalisme yang ditunjukkan oleh prajurit TNI saat melihat aksi demonstrasi ketangkasan yang begitu hebat dan penuh keberanian.

TNI selalu mendapatkan tempat  di hati rakyat Indonesia, perjuangan yang berat dan penuh resiko selalu di emban dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi. 

Inilah yang membedakan dengan militer negara lain, pelatihan yang sedemikian rupa mampu membentuk karakter pribadi yang tangguh di manapun berada, TNI menjadi garda terdepan dalam menjaga Nusantara, NKRI harga mati. ($.gideon)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive