Rabu, 17 Januari 2018

Eep Asmara Melejit Lewat Bintang Pantura

Targethukumonline. Bandung - Sebuah lika liku kehidupan  jatuh bangun dalam meniti karir untuk menjadi seorang artis tidak hanya butuh wajah rupawan, namun mental dan semangat pantang menyerah terus ditanamkan dalam jiwa, Kamis tgl (18/01/18).

Eep Asmara & Eko Hariyanto Lovers.

Seorang super star lahir melalui tempaan, dari panggung ke panggung, Eep Asmara mulai menekuni dunia tarik suara mulai sejak SMP kelas 3 dari SMP sudah mulai ikut berbagai lomba karaoke di mall-mall dan radio pada tahun 2008 ikut lomba dangdut mania dadakan 2 di stasiun TV yaitu di TPI/MNC TV terus berlanjut tahun 2014 ikut lomba D'Terong show segmen bintang pantura mendapat juara 1 dan berlanjut tahun 2015 terpilih di bintang pantura 2 di Indosiar waktu itu di mentori oleh Beniqno.

Eep Asmara ini merupakan salah satu anak didik dari Beniqno Eep Asmara ini  merupakan anak nomer 2 dari 4 bersaudara dari pasangan suami istri Bapak Farid dan Ibu Atikah setelah mengikuti berbagai ajang lomba di TV kehidupan Eep Asmara berubah, banyak di undang untuk show di berbagai kota dan stasiun TV baik stasiun TV lokal atau stasiun TV nasional melirik Eep Asmara untuk menjadi bintang tamu atau sebagai host di acara TV.

Dan setelah masuk bintang pantura dua Eep Asmara semakin dikenal oleh banyak orang, hingga ke seluruh nusantara maupun luar negeri, sekarang ini sudah banyak single-single album baik dari modal sendiri ataupun di modali dari produser maupun sponsor.

Dan sudah banyak lagu Eep Asmara yang di produksi berbagai recording yaitu ASR Jakarta, Etree Pro Jakarta, Diad Pro Bandung, MJ Record Semarang, Underblack Jogja, Mahesa record Bandung, Indi Riddi Bandung lagunya juga sudah banyak di masukkan ke chanel youtobe lebih dari 10 single album.

Setelah terakhir tahun 2017 mengeluarkan album koplo bersama Manhattan Pati Jateng dan tahun 2018 ini mau mengeluarkan album kompilasi sunda pantura bersama MM Production Bandung.

Selain sibuk show Eep Asmara juga menekuni bisnis usaha buka konter Handphone ujar," pria tampan kelahiran Garut tanggal 10 April ini.

Eep merupakan alumni dari sekolah SMP Jati Samarang kabupaten Garut Jawa Barat yang sekarang bertempat tinggal di jalan Raya Pacet lemburawi RT 05 RW 08 desa Maruyung kecamatan Pacet kabupaten Bandung. Sebuah perjalanan, perjuangan dan doa hingga suatu saat nanti kesuksesan akan terwujud seperti bintang terang yang menerangi seluruh alam semesta ini. (Eko Hariyanto)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive