Kamis, 25 Januari 2018

Lima Ormas Baku Hantam di Bekasi

Targethukumonline. Bekasi - Lima organisasi masyarakat (ormas) bentrok di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis tgl (25/01/18) siang.

Mencekam, perang antar ormas di Bekasi.

Akibatnya, anggota ormas dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) bernama Herdi (41), mengalami luka bocor di kepala.

Selain Herdi, ada beberapa anggota ormas lainya mengalami luka–luka. Bahkan, tiga mobil yang terparkir di pinggir jalan hancur akibat bentrokan tersebut.

Hingga berita diturunkan, kondisi Jalan Ahmad Yani masih mencekam dan masih banyak ormas yang bertahan.

Pantauan dilapangan, Herdi diamuk massa saat berusaha mengejar barisan rekan-rekannya menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol B 3520 KMT.

Saat itu, ratusan massa dari GMBI dipukul mundur petugas Satpol PP Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota ke arah selatan.

Mereka dipukul mundur karena terlibat bentrok dengan dua ormas lainnya, yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rembuk (FBR) yang berada di halaman dalam Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Ketika massa GMBI dipukul mundur ke arah selatan, korban Herdi berupaya mengejarnya dari arah utara, selain itu ada Ormas Gibas, AMS, dan Forum Warga Bekasi (FWB). ($.teguh)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive