Selasa, 23 Januari 2018

Mahasiswa Universitas Islam Riau Turun Kejalan Suport Ludfi

Targethukumonline. Pekanbaru - Demi membantu teman yang sedang berjuang melawan sakit yang cukup parah, mahasiswa universitas Islam Riau dan juga SAPMA IPK turun ke jalan untuk menggalang dana demi biaya pengobatan teman sahabat karib mereka.

Muhammad Ludfi tergolek lemah tak berdaya.

Terlihat di depan kantor Gubernur jalan Sudirman Tugu Zapin Selasa tgl (23/01/18), mereka menggalang dana di setiap simpang, dengan memakai baju seragam mereka membawa kardus yang diberi gambar Suport Ludfi banyak pengendara kendaraan memberikan rezeki mereka untuk membantu biaya pengobatan Ludfi.

Muhammad Ludfi (22) asal Kampar provinsi Riau terserang penyakit  achalasia dan Infeksi lambung, hampir dua bulan Ludfi berjuang melawan penyakitnya.

Awalnya Ludfi Tidak Menduga kalau dia menderita Penyakit itu, disaat dia merasa sakit dan tiba dilarikan kerumah sakit, pihak keluarga terkejut atas penyakit yang diderita Muhammad Ludfi.

Hal itu yang membuat mahasiswa UIR dan juga SAPMA IPK untuk ikut membantu menggalang dana agar bisa membiayai pengobatan teman mereka.

Bagi pembaca yang Ingin memberikan bantuan kepada Muhammad Ludfi berupa dana bisa langsung melalui Supportludfi atau kontak ke pihak keluarga Ludfi Muhammad Jufri Naldo 082283332960 Rekening BNI 0654011305, mari sisihkan rezeki kita untuk membantu sesama kita. ($0N0)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive