Selasa, 02 Januari 2018

Membangun Peradaban Tanpa Hoax, DPW IWO Sulbar Akan Dilantik Bulan Ini

Targethukumonline. Sulbar - Jika tak ada aral yang melintang, tanggal 24 januari 2018 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat (Sulbar) akan dilantik dan proses acaranya akan berlangsung di Ball Room d'Maleo Hotel.

IWO Sulbar membangun peradaban tanpa hoax.

Ketua DPW IWO Sulbar Muh Basri. S, mengatakan, pelantikan IWO dihadiri langsung Ketua Umum Jhodi Yudoyono dan Sekjen DPP IWO Witanto dengan tema pelantikan "Membangun Peradaban Tanpa Hoax"

"Secara struktur saya nyatakan anggota DPW IWO Sulbar siap dilantik pada tanggal 24 januari 2018 berdasarkan jadwal yang instruksikan oleh ketua DPP IWO, Selasa tgl (02/12/18).

Pria yang akrab disapa Ribas mengaku persiapan untuk pelantikan sudah masuk tahap perampungan, dan rencananya akan dihadiri sejumlah pejabat yang ada di Sulbar.

"Kesiapan DPW IWO Sulbar sudah rampung 90% kepanitiaan sudah kita bentuk bahkan ballroom hotel sudah kita siapkan," ungkapnya.

Selain hal itu, Ribas mengatakan, bukan hanya agenda pelantikan yang menjadi agenda Ketua Umum DPP IWO Indonesia datang saat pelantikan, namun akan jauh akan melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat IWO secara kelembagaan.

"Nanti itu Pengurus DPW itu akan diskusi dengan Ketua Umum untuk penguatan kelembagaan, penguatan tentang  jurnalistik juga akan menjadi agenda lain saat Ketua datang," ujarnya.

"Ketua Umum kita itu salah satu Redaktur senior Kompas.com, saya rasa akan banyak kita diskusikan," pungkasnya. (Tim/TH)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive