Jumat, 19 Januari 2018

Reses Anggota Dewan Drs. Mas'ud Dari Fraksi Nasdem DPRD Kudus

Targethukumonline. Kudus - Sebagai mana jadwal reses anggota dewan perwakilan daerah kabupaten kudus bahwa ini adalah memasuki pembahasan masa anggaran tahun 2018.

Reses anggota Dewan dari fraksi Nasdem.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Drs. MAS'UD anggota Dewan dari fraksi partai Nasdem untuk bersosialisasi program dan sekaligus memperkenalkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Akhwan dan Hadi Sucipto yang didukung oleh partai Nasdem, bertempat di Aula Balai desa  Rejosari Dawe Kudus, Jumat tgl (19/01/18).

Dalam acara reses yang dihadiri oleh ketua fraksi partai Nasdem masing Sudjarwo komisi A Akhwan Ketua fraksi Drs. MAS "UD Hadi Sucipto calon Wakil Bupati.

Setelah pembacaan Anggaran Belanja Daerah Kabupaten Kudus Tahun 2018 dan pengisian Aspirasi dan usulan yang sudah disiapkan berupa  usulan  secara tertulis terkait permasalahan yang mencangkup kepentingan umum.

Dalam kesempatan ini pasangan calon Akhwan dan Hadi Sucipto berkonsilidasi terhadap kader partai dan relawan pemenangan, untuk menyampaikan program program dari paslon sebagaimana semboyan yang diusungnya Ndadani Ngayomi Ngayemi, dimana apabila nanti benar benar dipercaya oleh masyarakat yang pertama akan membenahi sistem pemerintahan yang bersih transparan dan berwibawa.

Dan melindungi seluruh masyarakat kudus yang berkeadilan tanpa membedakan golongan, serta akan memprogram kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. ($.lasno)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive