Jumat, 05 Januari 2018

Toko Fashion Pangestu Menjual Berbagai Baju Anak - Anak Dan Dewasa

Targethukumonline. Pati - Jum'at tgl (05/01/18), Dunia fesyen busana saat ini betul-betul menjadi trend tersendiri apalagi di dorong dengan jumlah penduduk masyarakat kabupaten Pati yang 90% selalu mengikuti perkembangan jaman, adalah solusinya, Toko fashion Pangestu yang terletak di jalan Panglima Sudirman no. 31 Juwana ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Toko fashion Pangestu memberikan alternatif pilihan, selain murah & berkwalitas.

Toko Pangestu Fashion selalu menampilkan busana terbaik baik celana jeans, sepatu kantor, tas sekolah maupun maupun baju anak - anak. Inilah yang menjadi alternatif bagi masyarakat Juwana khususnya atau masyarakat Pati pada umumnya untuk memenuhi kebutuhan fashionnya.

Pagestu Fashion banyak menampilkan busana perempuan, busana cowok hingga baju anak-anak. Heru Wijayanto (32) selaku ownernya ketika kami wawancarai via online mengatakan " Berawal dari hobinya yang suka shopping beliau membuka toko fashion Pangestu sendiri dan murni dari idenya sendiri, toko yang eksis ini sudah buka puluhan tahun itu banyak mengalami kemajuan yang sangat pesat apalagi busana yang di jual mempunyai kualitasnya yang sangat bagus dan harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah hingga ke bawah, tak tanggung-tanggung untuk mendapatkan baju yang berkualitas serta untuk mendapatkan busana muslim trend terbaru beliau mendatangkan dari kota-kota besar, yaitu dari Surabaya dan Jakarta, mas Heru Wijayanto memang di kenal sangat ulet dan lincah serta Fashionable.

Apalagi sekarang ini toko fashion Pangestu memberikan promo besar-besaran berupa  potongan harga hampir 30% sampai 50% hingga tgl 14 Januari 2018, baik celana jeans yang di sukai anak anak muda, remaja maupun dewasa.

Toko Pangestu yang berada tepat di depan pasar buah juwana ini hampir setiap hari ramai dikunjungi oleh warga setempat, saat awak media yang sempat mewawancarai salah satu pelanggan mas Bari Mahesa mengatakan bahwa toko fashion Pangestu bisa memberikan banyak pilihan dengan berbagai kwalitas yang bagus baik baju atau celana jeans saya selalu beli di sini, selain murah juga fashionable dan tidak ketinggalan mode dengan lainnya," ujarnya.

Banyak pilihan dengan mutu dan kualitas yang bagus, selain harga yang terjangkau murah & potongan harga hingga 50%.

Menjadi clas mode tidak harus mengeluarkan uang yang banyak demi kebutuhan fashion untuk kita pakai sehari-hari, namun toko fashion Pangestu memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan selama ini. Murah bukan berarti ketinggalan jaman apalagi setiap bulan selalu berganti mode yang selalu menampilkan model terbaru di toko fashion Pangestu ini," terang seorang pengunjung yang sangat puas dengan fashion sekarang ini. ($.bari)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive