Sabtu, 27 Januari 2018

Tragedi Berdarah, Ulama Kembali Diserang di Dalam Masjid Al-Hidayah

Targethukumonline. Bandung - Tragedi berdarah kembali menimpa seorang ulama kesohor yang menjadi panutan masyarakat Cicalengka, tepat pada hari sabtu tgl (27/01/18) pukul 05.30 WIB pagi dini hari di masjid alhidayah.

Kyai Haji Umar Basri pimpinan pondok pesantren Al-Hidayah.

Telah terjadi penganiayaan kepada KH. Umar Basri pengasuh ponpes Al-Hidayah kampung Sentiong RT 03 RW01 Cicalengka Kulon, yang di lakukan oleh seseorang yang memakai kemeja levis dan memakai sarung.

Sebelumnya tersangka ikut sholat berjamaah bersama korban, namun setelah jamaah yang lainnya meninggalkan masjid dan hanya beliau sendirian dengan tersangka, terjadilah penganiyaan.

Setelah lampu masjid di matikan santri seperti biasa kemudian tersangka yang masih ada di dalam masjid dengan korban membabi buta menyerang korban yang masih dalam keadaan wirid setelah sholat subuh seperti biasanya.

Sungguh suatu tindakan yang terpuji dan tidak beradab, menyerang secara terang-terangan oleh seorang oknum yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini, karena langsung melarikan diri.

Mohon selalu waspada di setiap daerah dan jaga selalu Ulama² kita, karena mereka yang membenci Ulama sudah berani terang terangan menyerang Ulama....!! La'natullah...

Sekarang beliau dirawat disalah satu RS dicileunyi, semoga KH. Umar Basri (Ceng Emon) diberikan kesembuhan....Aamin.

KH. UMAR BASRI (Kang Emon) Pimpinan Ponpes Alhidayah Santiong Cicalengka Bandung, segera sembuh dan kembali mengajak kebaikan dan kemaslahatan umat Islam kepada kita semua dan warga masyarakat Cicalengka pada khususnya. ($.gideon)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive