Selasa, 23 Januari 2018

Wanita Korban Pembunuhan di Temukan Diwaduk Cengklik Boyolali

Targethukumonline. Boyolali - Senin tgl (22/01/18), telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dipinggir jalan pintu masuk selatan waduk cengklik desa Ngargorejo Ngemplak Boyolali.

Wanita korban pembunuhan di dekat waduk Cengklik Boyolali.

Ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 150 cm, usia kurang lebih (35) tahun kulit putih keturunan jawa, barang bukti yang ditemukan dilokasi, selimut warna merah, tali tas cewek warna hitam, kaos dalam warna putih.

Saksi satu jiyem perempuan (55) tahun ibu rumah tangga dukuh Bulungan RT 04 RW 04 saksi dua parno laki-laki 56 tahun sebagai suami Jiyem dan saksi tiga Suharto (55) tahun sebagai kepala desa ngargorejo dukuh ngemplak RT 01 kronologis kejadian sekitar pukul 05.00 WIB.

Jiyem yang suka jalan-jalan pagi sendirian kearah waduk cengklik kebetulan rumahnya tidak jauh dari waduk, saat setibanya di TKP terperanjat melihat ada sesuatu yang mirip boneka dalam posisi tertidur dan tertutup bahan selimut karena Jiyem merasa takut akhirnya balik kerumah dan memanggil suaminya.

Setengah jam kemudian Jiyem dan Parno berdua melihat kembali barang yang mirip boneka tersebut dan setelah sampai dilokasi, barang yang dimaksud mirip boneka tadi tubuh manusia yang sudah tak bernyawa tanpa busana.

Kemudian mereka berdua memberitahukan kepada warga masyarakat sekitar dan melaporkan kepada kepala desa supaya untuk lapor kepolsek Ngemplak agar ditindak lanjutin, selang beberapa menit kemudian setelah dapat laporan dari masyarakat petugas Polres Boyolali yang dipimpin langsung kepolres AKBP Aries Andhi SIK MSi dan kapolsek ngemplak AKP. Subiyanti. SH. MH beserta anggota melakukan olah TKP dan identifikasi.

Setelah sekitar pukul 08.30 WIB korban dibawa ke RS Moewardi Surakarta untuk diidentifikasi lebih lanjut atau otopsi karena korban belum diketahui identitasnya.

Diperkirakan korban pembunuhan karena terdapat tanda kekerasan ditubuh korban yaitu, kedua tangan diikat dengan tali tas, mulut dibungkam dengan kaos, bagian mulut lebam dan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, mata kanan dan kiri lebam, dipaha kiri dan payudara kiri terdapat dua bekas sundutan rokok. (TIM/TH)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive