Jumat, 25 Januari 2019

H. Heri Kuswadyono ST Siap Mengemban Amanah Masyarakat Desa Saradan

Targethukumonline. Pemalang - Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH melantik 89 kepala desa terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa serentak kabupaten Pemalang 2018 di pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu tgl (16/01/19).

Kades Saradan H. Heri Kuswadyono ST siap mengemban amanah masyarakat desa Saradan.

Sebanyak 172 desa di Pemalang telah melaksanakan pemilihan kepala desa dengan sistem e-Voting.

Kabag Sumda Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Supriyadi, SH mewakili Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

“Hari ini dilantik 89 kepala desa dari 172 kepala desa terpilih pada tahapan bulan Januari 2019,” jelas Kabag Sumda.

Kompol Supriyadi juga mengungkapkan sebanyak 181 personel Polres Pemalang dikerahkan untuk mengamankan jalannnya acara pelantikan, didukung oleh 30 personel TNI, 50 personel Satpol PP dan 2- personel Linmas.

Bupati Pemalang dalam sambutannya menjelaskan kembali tentang e-Voting yang menurutnya tidak dilakukan dengan tergesa-gesa, namun melalui proses tahapan yang panjang.

Kemudian, Bupati juga berpesan kepada para kades terpilih agar bertanggung jawab penuh atas amanah rakyat.

“Jabatan Kades adalah untuk diemban bukan untuk diselewengkan, segera adakan Rekonsiliasi pasca pelaksanaan Pilkades karena sempat terkotak kotak. Kenali potensi yang ada di setiap Desa dengan memanfaatkan BUM Des.

Setiap Kades harus mampu memanfaatkan teknologi informasi untuk menunjang Kemajuan Desa,” pesannya.

H. Heri Kuswadyono ST salah satu Kades yang dilantik pada hari ini, siap akan membangun desa Saradan kec. Pemalang untuk lebih maju baik dari segi pemerintahan maupun pembangun baik dari segi infrastruktur maupun dari segi perekonomian, sebagaimana potensi sumberdaya yang ada di desa Saradan sendiri, bekerja untuk rakyat dan amanah untuk seluruh masyarakat desa Saradan. (Karsudin)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive