Kamis, 21 Februari 2019

Dandim Pati ; Dihari Peduli Sampah, Mari Budayakan Hidup Sehat dan Bersih

Targethukumonline. Pati - Peringati hari peduli sampah nasional tahun 2019, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) bersama Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Persit KCK Cabang XXXIX, Bhayangkari Pati, DKP, Camat Juwana dan PPP Bajomulyo serta masyarakat mengadakan kegiatan pembersihan di sungai Silugonggo di Desa Bendar, Kecamatan Juwana. Kamis tgl (21/02/19).

Dandim Pati ; Mari budayakan hidup bersih dan sehat.

“Saya mengajak tiap-tiap warga untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing terlebih bagi warga Desa Bendar yang merupakan desa nelayan yang berhasil”, ujar Wabup.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh untuk memulai kesadaran bahwa kebersihan adalah bagian dari iman.

“Kenyataan Kabupaten Pati ini menjadi sentral nelayan nasional, perlu kita dukung dan support terus dari segala sisi terutama dari aspek kebersihan lingkungannya”, terangnya.

Wabup juga menegaskan bahwa jika hanya mengandalkan pemerintah tentunya tidak akan bisa. 

“Tetapi kalau kita bergotong-royong sama-sama dan ada kepedulian dari masing-masing keluarga dan lingkungan sekitar, tentunya akan lebih memberikan dampak yang lebih baik”, terangnya.

Komandan Kodim 0718/Pati dalam kesempatan tersebut menegaskan kembali agar masyarakat peduli dengan sampah, apalagi sampah plastik yang sukar diurai. 

"Untuk itu mari kita budayakan hidup bersih, sehat dan menjaga lingkungan kita dari sampah," Ujar Dandim. ($.boy)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive