Jumat, 22 Februari 2019

Harapan Sudarno SH Caleg DPRD Kab. Pati Dapil III

Targethukumonline. Pati -  Sebagai Caleg dari Dapil 3 dari Partai PDIP Sudarno, SH yang berangkat dari perangkat desa sebagai Kaur Pembangunan desa Kajar juga pernah mengemban sebagai Kepala Desa Kajar dua periode dan sekarang ikut menegakkan hukum sebagai Lawyer atau Advokat di wilayah NKRI dan berkantor di Jalan Raya KM 10 Desa Kajar RT 05 RW 01, jumatJ thl (22/02/19).

Maju bersama rakyat, membangun Negeri.

Adapun Beliau sekarang ada di pemilihan Dapil III Juwana, Trangkil, Batangan dan Wedarijaksa dengan nomer urut 7 DPRD Kabupaten Pati.

Menjadi sebuah kebanggaan Sudarno SH, beliau sebagai anak Bangsa mengharapkan kota Pati mempunyai sebuah Universitas Negeri untuk menjadi prioritas dalam mengembangkan dunia pendidikan, meningkatkan perekonomian rakyat, karena kota Pati sebagai daerah Agraris dilihat dari teritorial meliputi pertanian perkebunan dan kelautan juga menegakkan supremasi hukum yang ada di kabupaten Pati.

Kota Pati menjadi kota karisidenan sejak jaman administrasi Belanda yang membawahi kota Kudus, Jepara, Rembang, Blora dan Rembang dan Grobogan agar bisa lebih bersaing dengan kota kota lainnya.

Dengan harapan karisidenan Pati mempunyai Bandar Udara yang nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Pati. (Eko)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive