Senin, 04 Februari 2019

Warga Desa Saradan Hadiri Peresmian Pos Jaga di Dusun Pesapen Pemalang

Targethukumonline. Pemalang - Memasuki tahun politik yang cukup rawan dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan keamanan Desa. Dimana dalam menjaga keamanan desa khususnya desa Saradan kec. Pemalang menjadi prioritas utama saat ini, Senin tgl (04/02/19).

Acara peresmian pos jaga yang berlangsung cukup meriah.

Hal inilah menjadi semangat para warganya dalam menjaga sikap tali silaturahmi bersama Kades baru dengan semangat baru untuk bersama-sama dalam membangun karakter jiwa kepemimpinan dan kegotongroyongan.

Sikap yang harus dilakukan sejak dini untuk meningkatkan keamanan Desa, maka desa Saradan dukuh pesapen bersama warga dan masyarakat setempat berkerjasama membangun Pos jaga baru.

Masyarakat desa Saradan dukuh pesapen kab. Pemalang berkumpul sejak pukul 20.00 WIB menghadiri syukuran demi mewujudkan guyup rukun sesama tetangga RW 01 RT 05.

Acara berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh seluruh anggota masyarakat setempat khususnya di dukuh Pesapen sendiri.

Harapannya dengan dibangunnya pos jaga tersebut dapat memberikan rasa nyaman pada warga dusun Pesapen, juga dapat meningkatkan rasa keamanan yang ada selama ini.

Tidak menutup kemungkinan akan ada rolling shif jaga yang nantinya akan dibentuk dan piket jaga ini merupakan kewajiban bersama baik pemuda dan tokoh tokoh masyarakat setempat sebagai kontrol keamanan Desa", yang mana tentunya telah berkoordinasi dengan pihak Polsek setempat. (Karsudin)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive