Kamis, 07 Maret 2019

Danramil Kapten Mujima Turun Langsung Rehap RTLH

Targethukumonline. Pati - Bertepatan dengan Libur Hari Raya Nyepi 7 Maret 2019 bagi Apter tetap merupakan hari efektif untuk tetap mengabdi demi kesejahteraan masyarakat melalui giat Karya Bhakti.

Kapten Mujima beserta anggota dan masyarakat bangun kembali rumah Pak Rebo & keluarga.

Mencuatnya pemberitaan di Media Sosial dalam satu pekan terakir tentang adanya rumah tidak layak huni milik Ibu Parinah dan Pak Rebo diwilayah RT 02 RW 03 desa Batursari langsung mendapatkan Respon dari Danramil-15 Batangan Kapten Inf Mujima dan segera melaksanakan  koordinasi dengan Muspika dan Kades Batursari H. Subur untuk segera diambil langkah langkah guna membantu dua warga kurang mampu tersebut.

Tepatnya  hari Rabu tgl 6 Maret 2019 rumah Pak Rebo yang menempati tanah bengkok Kasi pembangunan  sudah dirobohkan.

Kemudian mulai dibangun lagi dengan 5 X 7 m agar nyaman  dan sehat untuk ditinggali Pak Rebo bersama Istri, mengingat sampai dengan usia 62 th belum dikarunia keturunan dan berpencaharian buruh serta  berburu ular kadud di tambak guna dijual untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pak Rebo dan keluarga yang ditemui Danramil dan Babinsa sangat berterima kasih atas upaya  yang dilakukan oleh semua pihak khususnya Pak Danramil Batangan dan Kades Batursari beserta semua pihak yang telah memprakarsai untuk membantu membuatkan rumah yang layak dan nyaman untuk beristirahat bersama istri tercinta.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Danramil, Pak Kades dan donatur serta warga yang sudah peduli dengan keadaan kami, semoga nantinya rumah ini dapat kami tempati dan akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, matur nuwun pak Danramil,” ujar Pak Rebo disela sela waktu istirahat.

Danramil 15 Batangan Kapten Inf Mujima mengatakan kegiatan ini akan berlangsung sampai 2 unit rumah milik Pak Rebo dan Ibu Ponirah yang letaknya berdampingan selesai direhap.

Oleh karena itu Mujima mengajak seluruh elemen masyarakat ikut membantu kegiatan ini sehingga RTLH ini dapat segera rampung pengerjaannya. ($$.1)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive