Kamis, 14 Maret 2019

Hari ke 17 TMMD Kodim Way Kanan Sesuai Target dan Tepat Sasaran

Targethukumonline. Lampung - Selama dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 104 Kodim 0427 Way Kanan sudah memasuki hari ketujuhbelas.

Pembangunan gardu pos jaga (kampling) menjadi salah satu program keamanan Desa' 

Disini TNI Bersama warga masyarakat kompak semangat bekerja keras saling bergotong royong tanpa mengenal rasa lelah untuk membangun sektor yang sudah direncanakan dari awal.

Oleh karena itu, semangat  komandan kodim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si menyebutkan selama tahap pengerjaan rabat beton, Poskamling dan rehab masjid terus dilaksanakan bersama warga masyarakat Kampung Simpang Tiga.

Demikian juga selama program TMMD emang butuh tenaga ekstra agar target cepat selesai.” maka selama pelaksanaan setiap hari pasti ada laporan dari Komandan Kapten Arm. Yana Mulyana.

Seperti pengerjaan rabat beton sudah hampir mencapai 76 %, pembangunan Poskamling mencapai 93 % dan perehaban masjid mencapai 90 % “, tegas Letkol Czi Komara S.T.,M.Si, saat ditemui Awak media pada Kamis 14 Maret 2019.

Tentunya hal ini, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si  berusaha keras agar target pelaksanaan pengerjaan fisik terus dilakukan tanpa mengenal waktu.

Semoga dalam kekompakan TNI dan warga masyarakat Simpang Tiga menjadi motivasi besar agar dapat menyelesaikan pengerjaan sesuai waktu yang sudah dijadwalkan.

Letkol Czi Komara juga menambahkan dalam melihat kondisi semangat TNI yang bersatu kompak saling berbaur dan juga bergotong royong bersama warga masyarakat Simpang Tiga saya merasa terkagum kagum karena begitunya antusias wilayah yang membantu kegiatan ini.

Sementara ini program TMMD sudah melalui tahap awal sudah berjalan lancar tidak ada kendala dan mudah mudahan target yang telah dijadwalkan dapat terselesaikan dengan tepat sasaran sampai selesai”, kata Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara. ($.$.1)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive