Minggu, 03 Maret 2019

Perampasan HP Oleh Orang Tidak Dikenal di Warung Mie Ayam Puri Cukup Meresahkan

Targethukumonline. Pati - Suasana kota Pati setelah mendapatkan piagam Adipura semakin bersih dan nyaman untuk dinikmati para pengguna jalan, baik para pengunjung dari luar kota yang ingin menikmati sajian kuliner khas Pati maupun yang sekedar transit untuk melihat suasana kota Pati menjelang malam hari tiba, Minggu tgl (03/03/19).

Korban Anggi yang pada saat kejadian shock.

Hal inilah yang akhirnya kabupaten Pati yang ada di garis Pantura selalu ramai dengan aneka macam kegiatan baik dikomunitas raider, kalangan anak muda maupun para sesepuh komunitas motor ataupun mobil lainnya yang selalu ramai akan kegiatan dimalam hari dengan suasana kerlap kerlip lampu kota.

Namun pada akhir akhir ini kerap terjadi tindakan kriminal yang cukup tinggi, setelah cukup sukses Polres Pati membekuk kawanan begal/curanmor dan berhasil mengamankan 35 kendaraan roda dua yang berhasil disita dari sindikat tersebut.

Naasnya pada pagi dini hari tepat pada pukul 03.40 WIB seorang pekerja wanita sebut saja Anggi (asal kudus) yang baru saja mengantarkan temannya disalah satu dekat halte puri depan SMPN 04 Pati telah terjadi perampasan HP Oppo F9 oleh seorang pengendara sepeda motor yang saat itu sedang nongkrong di dekat warung mie ayam/baso turut desa Puri.

Kronologis kejadian berlangsung sangat cepat karena merasa diawasi oleh kedua orang tersebut saat mengantar temannya di warung mie ayam dan karena ketakutan akhirnya korban Anggi (27thn) lari ke dalam mobil dalam keadaan masih shock, selang beberapa saat salah satu oknum tersebut mengambil HP yang tertinggal di warung mie ayam tersebut, dengan langkah gemetar korban yang lari kedalam mobil Brio warna merah hati mengawasi orang tidak dikenal yang disinyalir sering nongkrong di dekat warung dan korban langsung pulang ke Kudus (rumah) dalam keadaan was was.

Sangat disayangkan akan kejadian tersebut bukan masalah materi atau HP yang baru saja dibelinya, namun keadaan kota Pati yang sudah kondusif ini jangan sampai tercederai oleh oknum tidak dikenal yang akhirnya bisa mengakibatkan tindakan kriminal lainnya dan berkembang dengan resiko yang lebih tinggi. ($.boy)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive