Selasa, 30 April 2019

Dandim Pati Hadiri Aniversary Komunitas Truk Plat K Pati di Bumper Regaloh

Targethukumonline. Pati - Bertempat di Bumi perkemahan Regaloh, Komandan Kodim 0718 Pati hadiri kegiatan Aniversary ke 1 Komunitas Mobil Truk Plat K (Pati). Selasa tgl (30/04/19).

Dandim Pati hadiri aniversary komunitas Truk plat K Pati di Bumper Regaloh.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Kapolres Pati yang diwakili oleh Iptu Imam Basuki (Kanit Dikyasa, Danramil 13 Tlogowungu yang di wakili Peltu Suparno, Dishub Pati Beni, Ketua Komunitas  Suwardi, Ketua Panitia Noer Sofi dan 70 an peserta komunitas Truk Plat K yang ada di wilayah kabupaten Pati.

Menurut ketua panitia cara tersebut Mr. Beni, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat sesama pemilik dan pengemudi truk Plat K sehingga terjalin komunikasi dan rasa persaudaraan diantara pengemudi agar semua member anggota ada rasa memiliki terhadap komunitas ini.

"Kegiatan ini juga diadakan untuk sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas sesama pengemudi, sopan santun dijalan raya sangat penting untuk utamakan," katanya.

Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan ini ;

"Semoga dengan aniversery ke 1 komunitas ini dapat memberikan contoh tertib berlalulintas bagi sesama pengguna jalan,"  terang Dandim.

Dan satu hal lagi kegiatan yang positif ini mampu memberikan kontribusi besar bagi sesama pengemudi dan anggota yang lain, dan tahun depan akan lebih semangat dan semarak lagi dengan aneka macam kegiatan atau agenda yang lebih meriah. (sol/$$1)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive