Jumat, 17 Mei 2019

Jum'at Berkah Alumni KAMENWA 907 Sambangi Panti Jompo

Targethukumonline. Semarang - Berbagi itu indah, semangat itulah yang menjadi DNA para alumni KAMENWA 907 UNTAG Semarang di panti jompo Pucanggading yang saat ini dipimpin oleh ibu Istiyana SH. MM Alumni Fakultas Hukum angkatan thn 80 untuk selalu berbuat amal kebajikan dibulan yang penuh berkah ini, Jum'at tgl (17/05/19).

Dok/KAMENWA 907 UNTAG Semarang.

Dalam program Jum'at Berkah yang menjadi tajuk lentera hati para Alumni Resimen Mahasiswa 907 UNTAG Semarang ini mempunyai misi kemanusiaan yang luar biasa mengingat di dalam panti sosial ini, penghuni yang rata rata sudah uzur usia 60thn - 90thn ini masih mempunyai setitik harapan dan semangat hidup dalam menjalani kehidupan yang sangat berat ini.

Ibu Istiyana selaku pimpinan panti sosial ini sangat terharu dan bangga kepada para alumni 907 UNTAG Semarang yang begitu peduli terhadap sesama terutama orang tua jompo yang ada di panti sosial sekaligus mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PR III  Drs. Harsoyo selaku Ketum KAMENWA 907 UNTAG Semarang.

Rasa kebahagiaan yang tersirat dan terpancar dalam wajah wajah tua (sepuh), senyum yang tulus dibalut wajah sumringah di usia renta (senja) yang seharusnya berkumpul bersama keluarga anak maupun cucu harus tinggal kenangan tanpa saudara dan tanpa kasih sayang, kebahagiaan yang tulus inilah yang membuat rasa haru yang berkepanjangan, buah kasih sayang dari adik adik MENWA 907 maupun para alumni.

Drs. Harsoyo selaku Ketum KAMENWA 907 UNTAG Semarang menyampaikan rasa terima kasih atas segala wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT atas perjalanan ini, semuanya adalah demi rasa kebersamaan dan kemanusiaan sejati mengingatkan akan bakti anak kepada orang tua.

Dok/KAMENWA 907 UNTAG Semarang.

Sebuah perjalanan panjang dedikasi yang tinggi MENWA 907 maupun KAMENWA 907 UNTAG Semarang dalam mewarnai kehidupan, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara patut mendapatkan acungan jempol dan angkat topi, bahwa masih ada rasa kemanusiaan dan keadilan dihati para Resimen 907 UNTAG Semarang ini untuk selalu berbagi walau hanya sekedar takjil untuk berbuka.

Buah karya nyata dan bhakti kepada Ibu Pertiwi dengan sedikit berbagi amal kebajikan, berkat sumbangsih para alumni mampu memberikan manfaat bagi sesama terutama orang tua yang ada di panti sosial ini perlu mendapatkan perhatian yang lebih layak," tutup WAKA Seno Susanto ST. (Caturyoga)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive