Kamis, 09 Mei 2019

Jum'at Berkah KAMENWA 907 Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Targethukumonline. Semarang - Pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun ini, Organisasi masyarakat (ORMAS)  KAMENWA Keluarga Besar Alumni Resimen Mahasiswa 907 UNTAG Semarang yang bermarkas di Jl. Seteran Dalam no. 05 ini akan menggelar kegiatan sosial dengan bagi-bagi Takjil, yang dilaksanakan di jalan Imam Bonjol dan sekitarnya, Kamis tgl (09/05/19).

Jum'at Berkah mari berbagi kepada sesama.

Kegiatan bagi-bagi takjil kali ini, dilaksanakan langsung oleh Ketua Panitia atau Satgas pelaksana yaitu Seno Susanto ST beserta seluruh anggota yang masuk dalam kepanitiaan dalam berbagi "Jum'at Berkah" juga seluruh struktur KAMENWA juga dibantu oleh adik adik Batalyon MENWA 907 UNTAG Semarang yang aktif.

Sementara Sekretaris KAMENWA Adji Sunindro S.Sos dan Waka KAMENWA Seno Susanto ST mengatakan “Kegiatan ini murni untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Semarang, di mana pada bulan yang penuh berkah ini kita wajib membantu kaum dhuafa saling berbagi dan menebarkan bunga kasih sayang pada sesama.

Selain itu KAMENWA 907 UNTAG Semarang, nantinya akan lebih peduli dan terbuka dengan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya. “Kami merasa senang, bisa membantu warga dalam bagi-bagi takjil dan nasi bungkus yang akan dilaksanakan besok atau setiap hari Jum'at.

Sehingga masyarakat bisa berbuka puasa dalam perjalanan nantinya," pungkas Bang Tius salah satu panitia mari berbagi "Jum'at Berkah" ini yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at selama bulan Ramadhan ini.

Sementara itu, takjil atau nasi bungkus yang akan dibagikan sebanyak 100 bungkus dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah sesuai permintaan masyarakat juga donatur para Alumni Resimen Mahasiswa atau KAMENWA 907 UNTAG Semarang yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Jum'at Berkah mari berbagi bersama KAMENWA 907 untag Semarang.

Semoga besok pelaksanaan mari berbagi "Jum'at Berkah" akan bertambah donaturnya untuk saling berbagi kepada sesama pada bulan suci Ramadhan ini. 

Tidak menutup mata pada kegiatan amal ini pihak kampus atau universitas UNTAG Semarang mempunyai ide yang sama yang satu tujuan kiranya bisa bersama memberikan suport dalam tajuk berbagi di bulan puasa kali ini. (Caturyoga)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive