Jumat, 19 Juli 2019

Letda Dewi Okta Pusparini, Peraih Penghargaan Anindya Wiratama Berkunjung ke Kodim Pati

Targethukumonline. Pati - Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos di dampingi Kasdim Mayor Inf Much. Sholikin S.Ag, M.Si dan perwira Staf menerima kunjungan Letda Cku Dewi Okta Pusparini peraih penghargaan Anindya Wiratama beserta orang tuanya di Makodim 0718 Pati Jln. Panglima Sudirman Pati, Jum'at tgl (19/07/19).

Fandim Pati sangat bangga dengan kedatangan Letda Cku Dewi Okta Puspasari.

Sementara itu, di ruangan, Letda Cku Dewi Okta Pusparini beserta orangtuanya disambut dengan bangga oleh Dandim beserta Stafnya, karena Taruni asal Desa kutaharjo Kabupaten Pati bisa menjadi lulusan terbaik dan meraih penghargaan Anindya Wiratama.

Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menyampaikan pesan dan motivasi, tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan Anindya Witratama, karena apa yang telah di dapat merupakan suatu kebanggaan khusus bagi Letda Cku Dewi Okta dan bagi warga Pati pada umumnya.

Semua yang telah diraih itu harus di pertahankan dan menjadi contoh yang baik untuk anggotanya, dan menjaga nama baik pribadi dan satuannya.

Lebih lanjut, Dandim berpesan kepada peraih penghargaan Anindya Wiratama sebagai bekal penugasan dalam menapaki masa depan dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” tegas Dandim.

Sementara itu, Letda Cku Dewi Okta beserta orang tuanya Pariyo dan Warih Siswini menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Perwira stafnya yang telah menyambut baik kedatangannya, ini akan menambah pengalaman baru dalam bertugas nantinya.

Menambahkan, saya sebagai orang tua hanya dapat bersyukur kepada Allah SWT atas semua karunia yang telah dilimpahkan kepada kami semua, semoga ini semua bisa dijadikan motivasi oleh adik-adiknya terutama anak-anak asli dari kabupaten Pati,” pungkasnya.

Dan kedepannya putra putri terbaik kabupaten Pati yang selama ini banyak menyumbangkan lulusan Catam, Bintara maupun Perwira terbaik bisa menjadi contoh suritauladan dalam memegang teguh Sapta Marga atau sumpah prajurit, demi ibu Pertiwi dan keutuhan NKRI. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive