Jumat, 30 Agustus 2019

Dr. H Endar Susilo SH MH Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Semarang

Targethukumonline. Semarang - Musyawarah Cabang II (MUSCAB II) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang yang di gelar hari Jumat siang, 30 Agustus 2019.

Dr. H Endar Susilo SH MH terpilih kembali menjadi ketua Pemuda Pancasila Kab. Semarang.

Kegiatan dilaksanakan Sekretariat MPC PP kabupaten Semarang menghasilkan keputusan memilih kembali DR H. Endar Susilo SH MH menjadi Ketua MPC PP kabupaten Semarang masa bakti 2019 - 2023.

Pelaksanaan MUSCAB II berjalan dengan lancar dan aman, di laksanakan oleh OS dan SC yang di tunjuk oleh MPC PP kabupaten Semarang.

Kuji Yanto SH M.Kn memimpin sidang Muscab dengan lancar di mulai dari rapat Pleno 1, pembacaan tata tertib dalam Muscab sampai Pleno V, dan di ikuti oleh peserta Muscab yang terdiri 16 Ketua PAC, Unsur Pengurus MPC, team Pengawas dan Peninjau.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kab. Semarang Haris Pranowo yang hadir dalam acara tersebut dalam sambutan  menyampaikan "Kami dari Kesbangpol berharap Muscab nanti di laksanakan dengan tertib dan aman serta menjunjung tinggi musyawarah untuk mufakat.

Siapapun yang terpilih nanti menjadi Ketua MPC PP kabupaten Semarang harus bisa mempersatukan seluruh Anggotanya dan apabila terjadi suatu masalah internal PP harus di kembalikan kepada AD/ART Organisasi dan saya juga berharap PP di Kabupaten Semarang bisa bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri."

Haris juga menambahkan bahwa di Kabupaten Semarang terdaftar di Kesbangpol ada 167 ormas yang aktif maupun tidak aktif. 

Salah satu Ormas yang besar menurut Haris adalah Ormas Pemuda Pancasila
Endar Susilo dalam sambutannya setelah terpilih kembali menjadi Ketua MPC PP kabupaten Semarang menyampaikan ucapan terimakasih kepada 16 PAC yang telah mempercayainya menjadi Ketua MPC PP kabupaten Semarang.

Saya berjanji akan membawa Pemuda Pancasila di Kabupaten Semarang menjadi lebih baik dari sebelumnya, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP maupun dengan Ormas lainnya serta mengabdikan Ormas yang saya pimpin  untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara Republik Indonesia," tambah Endar.

Peserta Muscab, tamu undangan dan team keamanan PP yang mengikuti Muscab jumlahnya tidak lebih dari 250 Orang, karena panitia membatasi setiap PAC hanya boleh membawa Anggota 10 yang terdari 1 ketua,3 pengurus yang di perbolehkan masuk di ruangan sidang dan 6 orang Koti. (Abrori)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive