Kamis, 19 September 2019

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang Maju Dalam Balon Wakil Bupati

Targethukumonline. Pemalang - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, Bapak Gandung Guntoro SH yang akrab di panggil GEGE pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 pukul 20.00 WIB.

Mr. Gadung Guntoro SH didampingi oleh istri tercinta.

Bersama jajarannya dari pengurus MPC, PAC sampai ke tingkat ranting serta ratusan Kader Pemuda Pancasila telah mendatangi kantor DPC PDIP kabupaten Pemalang.

Kedatangannya kali ini bertujuan mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati untuk periode tahun 2021 sampai dengan 2026. 

Kedatangan Bapak Gandung Guntoro SH di terima langsung oleh ketua DPC PDIP kabupaten Pemalang Bapak H. Junedi SE MH, sekretaris DPC PDIP bapak Agus Sukotjo beserta panitia penjaraingan Balon Bupati dan Wakil Bupati dari partai PDIP Kabupaten Pemalang.

Formulir pendaftaran di terima langsung oleh Bapak Gandung Guntoro SH dengan di dampingi oleh Istri tercintanya Ibu Arzia Rosyada.

Ratusan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang memberikan dukungannya dengan pekikan atau yel yel khas Pemuda Pancasila penuh semangat dan saatnya untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, Pemalang bersatu membangun negeri. (Tri)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive