Rabu, 27 November 2019

Insan PERS Jawa Tengah KSB IPJT Jepara Mengadakan Audensi Dengan Forkompimda Kabupaten Jepara

Targethukumonline. Jepara -  Insan Pers Jawa Tengah KSB IPJT Kabupaten Jepara mengadakan audensi dengan Forkompinda di ruang rapat aula 2 Pemerintahan kabupaten, Rabu tgl (27/11/19).

Sekjen IPJT Mr. Moh. Safik saat sedang audensi bersama Forkompimda Jepara.

Dihadiri oleh Kabag tata pemerintahan Setda Jepara, Kodim 0719 kab Jepara, Polres Jepara, Bakerbangpol Kab.Jepara, Diskominfo Kab.Jepara, DPUPR Kab.Jepara, LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi) Jawa Tengah, BPJS Ketenagakerjaan KC. Kab. Jepara, Kabag Pembangunan Setda Jepara, Kabag Umum Jepara, Kabag Pemerintahan Kab.Jepara, dan Perwakilan IPJT Jateng, serta KSB IPJT kab. Jepara.

Pada kesempatan audensi ini KSB kab. Jepara yang diwakili oleh Sekjen IPJT Jateng Moch Safik mengatakan mengajak bersinergi dengan kami sehingga bersama sama wujudkan Jepara yang aman tentram dan  humanis.

Terimakasih dukungannya kepada Pemerintah kab.Jepara yang bersedia mensuport kegiatan ini sehingga acara nanti di Pelantikan dan Deklarasi KSB IPJT kab. Jepara di Pendopo Kabupaten berjalan lancar tanpa halangan.

Pursanto Kabag tata pemerintahan Setda Jepara mengatakan salah satu fungsi dari Pemerintah daerah adalah memfasilitasi semua organisasi masyarakat yang ada, IPJT adalah bagian dari organisasi masyarakat itu sehingga kami berharap Pemerintah Daerah yang merupakan leding sektor untuk mensejahterakan masyarakat Jepara bisa bermitra dengan baik dengan IPJT,  mudah mudahan peranserta IPJT di Kabupaten Jepara bisa mengakselerasi percepatan perwujutan kesejahteraan yang ada diJepara.
Dengan selesainya audiensi yang diselenggararakan bersama PEMDA Kabupaten Jepara, Sekber IPJT Kabupaten Jepara dimana model audiensi dengan mengundang semua Forkompinda itu menunjukkan bahwa Secara perlahan Sekber IPJT Kabupaten Jepara telah diterima oleh semua Forkompinda, selamat untuk sekber IPJT kabupaten Jepara semoga acara deklarasi dan pelantikan akan berjalan lancar sesuai rencana dan harapan. ($.aries)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive