Minggu, 10 November 2019

Komsos Terpadu Kodim 0718 Pati Bersama Komunitas Otomotif Pragola Pati

Targethukumonline. Pati - Dalam rangka kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu Kodim 0718 Pati menggelar acara Komunikasi Sosial bersama Komunitas Otomotif Pragola Pati (KOPPI) di Aula Suluh Bakti Kodim 0718 Pati. Minggu tgl (10/11/19).

Kapten Inf Kusmiyanto dalam pembekalan Binter Terpadu bersama komunitas KOPPI.

Dalam acara Binter Terpadu dengan tema "Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang yang Tangguh" diikuti oleh 70 orang anggota komunitas KOPPI Kabupaten Pati.

Antusiasme tampak terlihat dari kehadiran para peserta yang diundang walaupun kegiatan dilaksanakan pada hari libur yang merupakan hari untuk keluarga.

Mewakili Dandim 0718 Pati, dalam sambutanya Perwira seksi teritorial Kodim 0718 Pati Kapten Inf Kusmiyanto menyampaikan terima kasih Kepada para hadirin undangan dari perwakilan anggota komunitas Otomotif Pragola Pati, atas kehadirannya di Markas Komando Distrik Militer Pati atau Makodim 0718 Pati.

"Saya mohon maaf karena acara dilaksanakan hari minggu, ini karena padatnya agenda kegiatan yang kita laksanakan.

"Komandan Kodim mohon maaf tidak dapat hadir karena ada acara yang bersamaan, dan saya diperintahkan untuk mewakili Komandan untuk mengisi acara ini," terang Kapten Kusmiyanto.

"KOPPI adalah termasuk salah satu komunitas yang sangat peduli, selain sering menunjukkan kerja nyatanya diantaranya turut mendukung kegiatan sosial dan kegiatan lainnya.

Kapten Kusmiyanto juga menyampaikan pesan dari Komandan Kodim Pati yang ditujukan kepada anggota komunitas Otomotif Pragola Pati supaya ikut aktif bersama - sama menjaga Keamanan diwilayah Kabupaten Pati agar selalu kondusif.

"Hindari benturan antar Komunitas baik dijalan dan tempat lain yang sekiranya dapat memicu konflik karena nantinya akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Jika ada permasalahan jangan lupa segera melaporkan hal tersebut kepada pimpinan organisasi agar dimusyawarahkan mencari solusi terbaik," imbuhnya.

Dandim juga berpesan agar seluruh komunitas Otomotif Pragola Pati bisa tertib berlalu lintas pada saat melaksanakan semua kegiatan - kegiatan yang melibatkan komunitas seperti touring baik di dalam kota maupun keluar kota pati, agar safety keamanan reading selalu terjaga keselamatannya.

Karena rawan insiden dalam berkendaraan dikarenakan lelah dan ngantuk sering terjadi kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan jatuh korban tewas yang tidak sedikit, maka berhati-hatilah dalam berkendaraan terutama touring dimalam hari ataupun di siang hari dikarenakan kecepatan yang tinggi. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive