Sabtu, 02 November 2019

Rock In Street Menggebrak Musik Cadas di Trangkil Pati

Targethukumonline. Pati - Rock" In Street adalah Komunitas band band yang ada di kabupaten Pati yang menyatu dalam bentuk seni yang mengalir dalam jiwa anak-anak muda khususnya yang ada di Trangkil dan sekitarnya, Sabtu tgl (02/11/19).

Sang Maestro Teguh Kristiyanto idola dan penggagas musik Rock In Street.

Saat ini Rock In Street sudah berjalan hampir tiga tahun exist dalam wadah musik Rock yang selalu di dukung penuh oleh Signature Time Out Gudang Garam memberikan denyut nadi kehidupan musik Rock yang hampir punah dalam jajaran musik is my country.

Gebrakan dalam bermusik The Rocker saat ini yang diwadahi oleh anak anak muda Trangkil mewujud suatu hiburan yang dinantikan oleh masyarakat pecinta musik Rock, Reggae dan Punk.

Oleh mas Teguh Kristiyanto sebagai salah satu ketua panitia pelaksana Rock In Street mengharapkan mempererat tali persaudaraan sesama musisi legendaris Rock saat ini.

Untuk malam ini yang tampil bintang tamu adalah band Izhoqunici dan black majesty sebagai motor maupun motivasi hari sumpah pemuda.

Dengan musisi musisi handal vokalis Bang Kede (Teguh Kristiyanto), drummer Bang Lebon, basis Anang, gitar satu Bagus Pamungkas, gitar dua Ember (Cahyo) terbentuk dalam group musik band Izhoqunici dengan aliran musik Punk.

Sedangkan band Black Majesty dipunggawai oleh vokalis Ganyong Dhefarhan (tiknyo), basis Bagus, gitar satu Frangky, gitar dua Dika Setia, drummer Andik dengan mengusung musik aliran musik Rock.

Dengan menampilkan musik malam hari ini yang akan tampil pada pukul 18.00 WIB harapnya adalah mempersatukan anak muda khususnya Trangkil - Kajar dan sekitarnya lewat wadah bermusik, berorientasi dalam kegiatan positif, memperkenalkan berbagai macam genre musik kepada generasi milineall saat ini.

Agar selanjutnya Rocker In Street mampu memberikan sebuah karya musik yang selalu dinantikan oleh masyarakat khususnya di kabupaten Pati. (Ipung)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive