Minggu, 10 November 2019

Solidaritas Tanpa Batas Pendukung 1 2 3 Dalam Panggung Perdamaian Lagu Sang Maestro God Father Of Brokenheart

Targethukumonline. Jepara - Alunan lagu - lagu sendu dari the God father of brokenhart Didi Kempot sang maestro campursari dalam memeriahkan suana malam silahturahmi dari pemuda - pemuda Singorojo pendukung calon petinggi dengan nomor urut 1, Mr. Busro.

Mr. Busro : Panggung persaingan telah usai kita wujudkan panggung perdamaian untuk kita semua.

Ada hal yang perlu kita contoh disini, bahwa calon petinggi desa Singorojo nomor urut 1 dalam pemilihan petinggi atau kepala desa serempak di tanggal 17 Oktober 2019 lalu belum berhasil memenangkan pilkades, akan tetapi pendukung - pendukung setianya tetap bersemangat dan tetap menjalin kerukunan hal itu dibuktikan dengan diadakannya pagelaran pentas musik dengan tema "Solidaritas tanpa batas Songseh Comuniti" yang berlangsung tepat di hari pahlawan, Minggu tgl (10/11/19).

Ini perlu mendapatkan perhatian khusus maupun apresiasi dan menjadi tauladan bagi desa - desa lain, bahwa kekalahan bukan untuk ditangisi akan tetapi untuk dipelajari sebagai pengalaman hikmah yang berharga kedepannya.

Menurut Bang Batak selaku penanggung jawab acara bahwa penyelenggaraan acara musik ini murni keinginan dan ide dari dulur - dulur laskar datuk Singorojo 01, demikian mereka menamakan tim sukses 01, untuk menyatukan kembali semua masa pendukung dari ketiga calon Petinggi Singorojo, Mayong, maka ada slogan 1, 2, 3 kumpul dengan perbedaan pilihan itu merupakan suatu kelumrahan tetapi menyatukan kembali adalah hal yang luar biasa dan patut diacungi jempol.

Dalam sambutannya Mr. Busro, memberi apresiasi yang tinggi kepada teman - teman Laskar datuk Singorojo yang telah mendukung beliau dan mohon maaf karena beliau belum bisa membawa dan mewujudkan keinginan dan cita - cita mereka selama ini.

Dan beliau juga berpesan untuk tetap menjaga ketertiban, ketentraman dan kenyamanan desa Singorojo dalam mewujudkan pembangunan yang sudah berlangsung berjalan dengan baik hingga hari ini.

Acara ini juga dapat dukungan penuh dari muspika Mayong dan forkopimda setempat yang hadir yaitu Camat, Kapolsek juga Danramil bahkan Kapolsek Mayong berkenan memberikan sekapur sirih untuk memberi apresiasi kepada dulur laskar datuk Singorojo yang selama pemilihan berlangsung berjalan dengan baik dan kondusif.

Inilah sisi yang perlu dijadikan suritauladan untuk desa - desa lain, perbedaan pilihan bukan untuk jadi permusuhan, perbedaan adalah anugrah untuk pemersatu, dengan perbedaan kita menjadi kuat dan pandai, karena pilkades telah usai kita himpun kekuatan bersama untuk saling menguatkan dan menghormati satu sama lainnya.

Sebelumnya pendukung 01 juga mengadakan pegelaran musik khasidah diwilayah pendukung 01 Singorojo Kulon, desa Singorojo terdiri dari 3 wilayah dan juga 3 RW, Singorojo Wetan, Singorojo Kulon dan perumahan, minggu yang lalu sebelumnya diadakan di Singorojo Wetan, sedangkan minggu malam di wilayah Singorojo Kulon kec. Mayong kabupaten Jepara.

Pentas musik ini juga di persembahkan Laskar Datuk Singorojo untuk Hari Pahlawan, untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma Bangsa, salut untuk laskar datuk Singorojo dan salut untuk dulur muda Singorojo bahwa semua telah berakhir siapapun pemimpinnya dialah yang terbaik, mari kita dukung untuk perbaikan dalam lima tahun kedepannya. (Budi)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive