Selasa, 17 Desember 2019

Deklarasi dan Pelantikan SEKBER IPJT Magelang Diramaikan Jalan Jalan Dengan Kendaraan Militer

Targethukumonline. Magelang - Dalam rangka gelaran akbar Deklarasi Dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang dengan mendapat dukungan penuh dari Yon Armed 11 Guntur Geni Magelang, akan diramaikan jalan - jalan ke lokasi wisata dengan kendaraan militer.

Ibu walikota Magelang bersama Sekjen IPJT Moh. Safik.

Hal ini merupakan upaya Sekber IPJT Magelang memberikan yang terbaik bagi internal organisasinya maupun kepada rejan - rekan dari kabupaten kota lainnya yang akan menghadiri dan ikut berperan giat Deklarsi dan pelantikan tanggal 19 desember 2019 di Wisma Guntur Geni Yon Armed 11 Magelang, salah satunya adalah memberikan pelayan dalam bentuk WIEW OF LANDSCAPE.

Memandu reka - rekan setelah berkegitan Deklarasi dan Pelantikan ke beberapa TOURISM DESTINATION (tempat tujuan wisata di Magelang) dengan menyiapkan armada milik militer, para tamu akan dimanjakan dengan dibawa dalam nuansa berbeda ketika secara rombongan dan bersamaan ber hore ria menuju tempat wisata.

Semoga upaya ini dapat menjadikan motivasi dan spirit rekan - rekan yang datang dan hadir dari berbagai daerah.

Untuk itu segenap keluarga besar Sekber IPJT Magelang berharap rekan-rekan IPJT seluruh kabupaten di Jawa Tengah bisa hadir untuk meramaikannya, sejalan dengan ajakan dan himbauan dari Sekjen Sekber IPJT Moh. Safik.

Juga sebelumnya perwakilan IPJT Magelang bersama Sekjen bertemu dengan walikota Magelang sebagai bentuk komitmen terhadap deklarasi dan pelantikan korwil IPJT Magelang, untuk itu pihak memberikan fasilitas yang ada agar pelaksanaan pelantikan besok sukses.

Dok/TH/Budi.

Hadirlah dan partisipasilah demi mensukseskan Deklarasi dan Pelantikan SEKBER IPJT Magelang Raya. ($.budi)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive