Jumat, 20 Desember 2019

Deklarasi dan Pelantikan SEKBER IPJT Magelang Raya Menjadi Tonggak Sejarah Baru

Targethukumonline. Magelang - Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang Raya, memberikan inspirasi kepada semua Pengurus SEKBER IPJT di masing masing masing kabupaten Kota, (20/12/19).

Sukses IPJT Magelang Raya menjadi tonggak sejarah baru.

Dalam sambutannya DR. H. Endar Susilo, SH, MH selaku ketua umum, membeberkan program dan rencana kegiatan di era kepemimpinannya, beberapa hal yang disampaikan adalah berkaitan dengan, penyususnan struktur baru yang lebih menggigit, tentang pengembangan sumber daya manusia. 

Pengembangan sumber Daya Manusia, beliau nenambahkan Organisasi seperti SEKBER IPJT ini adalah organisasi baru, namun memiliki perkembangan pengembangan yang cukup signifikan, bahkan Endar yang juga seorang Advokad dan Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta ternama disemarang, bercita cita bagaimana SEKBER IPJT menjadi Organisasi yang menaungi wartawan di Jawa Tengah.

Tidak hanya di tingkat Jawa Tengah saja, tetapi Tingkat Nasional, maka di sinilah perlu Pengurus yang benar benar berjiwa Organisatoris sejati dan benar benar memiliki kepekaan dan jiwa memiliki organisasi (SENSE OF ORGANIZATION)," pungkasnya. ($.aries)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive