Minggu, 22 Desember 2019

Ikuti Lomba Lari Blora Run, Bupati Haryanto Dapatkan Medali Emas

Targethukumonline. Blora - Bupati Pati Haryanto bersama ASN Run, hari ini mengikuti Lomba Lari Blora Run yang  digelar Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-270 Kabupaten Blora.

Blora RUN dalam rangka hari jadi ke 270.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Kantor Pemkab Blora tersebut, Bupati Pati Haryanto berhasil mendapatkan medali emas penghargaan dari Bupati Blora.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga saya bersama 50 ASN Run asal Kabupaten Pati dapat turut serta menyemarakkan kegiatan ini", terang Haryanto di sela-sela kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho ini.

Sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Pati, Djoko Nugroho kemudian memberikan mendali emas penghargaan kepada Bupati Pati.

Pada perlombaan itu, jarak 5 km, ditempuh rombongan Bupati dan ASN Run selama kurang lebih 30 menit.

Sementara itu, 700 peserta lain juga turut ambil bagian dalam lomba tersebut, termasuk sejumlah pelari elit internasional.

Selain itu, juga ada nomor lari 5 kilometer yang diperuntukkan bagi pelajar umum nasional dan lokal Blora.

Adapun pemberangkatan peserta terbagi dalam tiga gelombang, yaitu 10 km umum, 5 km pelajar nasional dan 5 km pelajar lokal.

Kategori 10 km umum dilepas oleh Bupati Blora. Sedangkan Bupati Pati dipercaya untuk melepas kategori  5 km pelajar nasional.

Setelah itu, Bupati dan ASN Run pun bergabung di 5 km pelajar lokal, untuk selanjutnya dilepas oleh Kajari Blora di garis start.

Dan di akhir lomba, pelari dari luar provinsi Jawa Tengah tampak mendominasi perolehan juara pada kategori 10 K. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive