Jumat, 06 Desember 2019

Letkol Arief Darmawan S.Sos Bersama Sang Istri Dalam Bingkai Kenangan Manis di Kota Pati

Targethukumonline. Pati - Rasa penuh haru menyelimuti serta tetes air mata perpisahan dirasakan oleh para hadirin di Pendopo Kabupaten Pati dalam acara "Pisah Sambut atau Kenal Pamit Komandan Kodim 0718 Pati" yang semalam dimulai mulai pukul 20.00 WIB Jumat malam, (07/12/19).

Bukti sosok pemimpin yang sederhana, santun, selalu ramah dan rendah hati.

Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta istri Ny. Ayu Respati Darmawan memang dikenal dekat disemua kalangan sehingga pada saat pamitan dengan seluruh anggota Kodim
Pati kemarin banyak yang merasa terharu serta kehilangan atas keduanya, sebuah rasa yang tentu saja masih tersimpan banyak kenangan bersama dalam suka duka selama ini.

Arief Darmawan bersama istri dikenal dekat dengan anggota Kodim, dalam prinsipnya pejabat Dandim Pati selama dua tahun ini mengedepankan kekeluargaan dalam memimpin anak buahnya, sosok pemimpin yang selalu mengayomi anak buahnya, bijak dalam perbuatan dan perkataan.

Tidak berbeda dengan acara malam tadi juga berlangsung penuh haru pada saat season foto bersama dan bersalam - salaman, terlihat para hadirin terutama ibu - ibu yang tidak kuasa menahan kesedihan dan tidak sedikit yang berlinang air mata, semoga perpisahan ini bisa mengobati rasa rindu yang ada.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi beserta istri, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin beserta istri, Pejabat Lama Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S Sos beserta istri, Pejabat Baru Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE beserta istri, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, SAg, MSi beserta istri, Kapolres Pati diwakili Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat, SH, SIK, MH, Pejabat jajaran pemerintah daerah kabupaten Pati, tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa tamu undangan pejabat di kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama atau pejabat lama, dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya sebagai Dandim 0718 Pati dalam menjabat dan bertugas di kabupaten Pati.

"Kalau menjabat disini terus maka akan terhambat kariernya sehingga perlu adanya peningkatan dengan bertugas dan mencari jabatan atau promosi yang lebih tinggi," terangnya.

Haryanto juga menceritakan Pengalamannya tentang pejabat Kodim yang paling lama adalah Letkol Triyono yakni sekitar 5 tahun.

"Memang harus ada rotasi sehingga karir bisa meningkat," ucap Haryanto.

"Kepada pejabat lama karena alih tugas di tempat tugas baru yaitu di Kodiklat Armed Cimahi Bandung Jawa Barat maka saya berpesan jangan putus tali silaturahmi, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan Kota Pati karena diakhir tahun ini pejabat baru langsung menghadapi tugas Pilkades Serentak 121 Desa sekabupaten Pati," imbuhnya.

"Semoga Pati kondusif, aman tertib selalu dan mari kita sukseskan pilkades serentak," tutur Bupati. 

Demikian pula sekapur sirih sambutan perpisahan dari Letkol Arief Darmawan S.Sos bahwa selama dua tahun ini telah mewarnai tugas di Makodim Pati penuh dengan berbagai warna warni yang ada, namun acapkali tugas yang dipikul dan diemban merupakan amanah dan tugas negara yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kebersamaan dalam menjalankan tugas bersama jajaran Forkopinda kabupaten Pati Menjadi pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan, tentu ini adalah dukungan dari bapak Bupati Pati dan jajarannya, sekali lagi terimakasih kepada semuanya atas segala perhatiannya selama ini, salam perpisahan untuk bapak ibu semuanya," ungkap beliau penuh rasa haru. ($.roy)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive