Kamis, 26 Desember 2019

Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE : Jelajah Teritorial Bersama Komunitas Sepeda Santai dan Forkopimda

Targethukumonline. Pati - Sepeda santai Jelajah desa bersama forkopimda Kabupaten Pati dan komunitas sepeda hari ini menempuh jarak sekitar 25 Km Jumat tgl (27/12/19).

Nyepeda santai bersama Forkompimda dan komunitas sepeda santai.

Pemberangkatan Sepeda santai yang mengambil titik start di halaman pendopo Kabupaten Pati pada pagi ini dimulai tepat pada pukul 06.30 WIB yang dipimpin oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH.MM.MSi, terlihat pula dalam rombongan adalah Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE, Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K serta pejabat lain dijajaran kabupaten Pati.

Ada manfaat ganda yang dapat dipetik dari kegiatan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali ini, salah satunya adalah sarana untuk menjaga kesehatan serta kebugaran, tetapi disamping itu juga dengan bersepeda santai bersama pejabat serta komunitas berkeliling wilayah di Kabupaten Pati ini secara tidak langsung merupakan pemantauan serta peninjauan ke desa - desa.

Dari sekian banyak komunitas Sepeda di Kabupaten Pati yang selalu setia mengikuti kegiatan seperti ini salah satunya adalah Komunitas sepeda Kodim 0718 Pati.

Komunitas ini beranggotakan para Prajurit serta PNS Kodim 0718 Pati yang setiap saat selalu mengikuti acara yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Pati serta selalu mendampingi unsur pimpinan Kodim dalam acara serupa.

Setelah menempuh jarak sekitar 25 Km menyusuri rute sekitar Kota pati, kecamatan Gabus dan kembali finish di halaman Bank Jateng ini diikuti sekitar 135 orang peserta.

Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE selaku pejabat baru dikabupaten Pati ini memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

"Kegiatan seperti ini bagus banget, selain sehat raga juga memupuk tali silaturahmi antar forkopinda," ucap Adi.

"Saya kan orang baru, sekalian berolah raga tentunya sekalian saya orientasi wilayah yang deket-deket dululah, sambil wisata keliling desa agar lebih fresh," terangnya. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive