Pastikan Nataru Aman, Wakapolda Banten Pantau Perayaan Malam Misa Natal

Targethukumonline. Tangerang - Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, memimpin pemantauan perayaan Malam Misa Natal di Daerah Hukum Kabupaten Tangerang, Selasa tgl (24/12/19).

Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan pantau langsung pengamanan di misa natal.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H membenarkan bahwa pemantauan yang di lakukan Wakapolda untuk memastikan seluruh masyarakat yang merayakan Natal dapat beribadah dengan tenang, damai dan khusyuk.

Terkait dengan tindakan mengantisipasi teror saat Malam Misa Natal hingga perayaan Natal dan Tahun Baru, kata edy, dengan dilakukannya pemantauan ini pada beberapa gereja di Wilayah Hukum Polda Banten, itu membuktikan bahwa pihaknya serius memberikan rasa aman.

"Kehadiran kami salah satu untuk itu, kami berusaha memastikan masyarakat utamanya mereka yang merayakan natal dengan baik," tambah Kabidhumas Polda Banten.

Pihaknya berharap, perayaan Natal tahun ini berjalan aman serta masyarakat bisa melaksanakan ibadahnya dengan tenang.

Usai melakukan pemantauan  malam Natal di Darkum Tangerang, dilanjutkan dengan pengecekan Mapolsek Panongan dan Pospam Mardigras Citra Raya kecamatan Panongan. (ROI)