Selasa, 28 Januari 2020

Cek Kelengkapan Administrasi, Kasdim Tulungagung Pimpin Pelaksanaan Pemeriksaan Kendaraan

Targethukumonline. Tulungagung - Kodim 0807 Tulungagung gelar pemeriksaan kendaraan bermotor baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi yang dipakai oleh para anggota.

Kasdim cek kendaraan bermotor kelengkapan surat.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem kecamatan Tulungagung kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa tgl (28/01/20).

Pemeriksaan kendaraan ini dimaksudkan untuk menjaga kedisiplian anggota terutama dalam berkendara.

Kepala Staf Kodim Tulungagung Mayor Inf Muji Wahono memimpin langsung pelaksanaan kegiatan.

Dalam pelaksanaannya, Kasdim didampingi Pasi Intel dan Pasi Log Kodim 0807 Tulungagung serta para anggota Staf Intel, Staf Log dan Provost Kodim.

Kasdim menuturkan bahwasanya pelaksanaan pemeriksaan administrasi kendaraan bermotor tersebut merupakan program rutin Kodim 0807 Tulungagung.

Selain itu juga untuk mengecek kelengkapan administrasi para anggota Kodim Tulungagung dalam berkendara.

Seperti yang diketahui bahwa kelengkapan administrasi diri dan kendaraan merupakan salah satu cermin kedisiplinan prajurit dalam mematuhi peraturan yang berlaku.

"Kegiatan ini merupakan program rutin guna mengingatkan kepada seluruh anggota akan kelengkapan administrasi maupun kendaraan yang dimiliki," ungkap Kasdim.

Dengan adanya kelengkapan administrasi berkendaraa dan kondisi kendaraan yang baik, para anggota diharapkan mampu menjadi contoh dalam mematuhi hukum tata tertib maupun disiplin berlalulintas. (Abrori)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive