Kamis, 23 Januari 2020

Danrem 081 / DSJ dan Forkopimkot Madiun Perkuat Sinergitas dan Soliditas

Targethukumonline. Madiun - Danrem 081 DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama Forkopimkot Madiun melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat tgl (24/01/20).

Bersama membangun negeri.

Danrem menyambut baik adanya kegiatan semacam itu dan menurutnya juga sangat bermanfaat, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

"Selain berolahraga, kegiatan semacam ini tentunya sangat baik untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas di antara kami," tutur Danrem di Bank Pasar Daerah Kota Madiun yang menjadi tempat finish.

Ia mengungkapkan, jika sinergitas dan soliditas semacam itu sangat penting untuk terus dibangun dan ditingkatkan.

"Tentu kita menyadari, sinergitas dan soliditas di antara kami sangat penting dalam mendukung pelaksanaan berbagai tugas kewilayahan, khususnya guna membangun kota Madiun dan mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," urainya.

"Tanpa adanya itu semua, tentu kita sesama unsur Forkopimkot akan sulit untuk dapat bekerja bersama-sama demi masyarakat Kota Madiun," pungkasnya.

Apa yang disampaikan oleh Danrem tersebut, juga diakui langsung oleh Walikota Madiun Maidi, Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto dan Kapolres Kota Madiun AKBP Raden Bobby Aria Prakasa yang tampak mendampingi. ($.budi)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive