Rabu, 15 Januari 2020

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai La Marina Teluk Awur Jepara

Targethukumonline. Jepara - Saat itu rabu sore sekitar pukul 17.40 wib, Siswanto 29 Warga Demaan Jepara dan Eko Saputro 50 warga desa Banyumanis, Donorojo, Jepara.

Ditemukan sosok mayat tanpa identitas dibawah dermaga.

Keduanya adalah saksi juga karyawan Jepara Marina, sedang cek Kapal yang ada di dermaga Jepara Marina, mereka berdua mencium aroma busuk, kemudian mereka berdua berusaha mencari asal dari bau busuk tersebut.

Dan tak jauh dari tempat mereka berada, siswanto dan eko saputro melihat ada sesosok mayat di bawah Dermaga Jepara Marina, (15/01/20).

Kemudian eko saputro melaporkan kejadian tersebut kepada security Jepara Marina utk di teruskan ke Polres Jepara.
Dari olah TKP di  Perairan pantai Ds. Teluk Awur RT 01 RW 01 kec. Tahunan kab. Jepara. Polres Jepara melalui Kasat Polairud, Kbo Sat Polairud, Kanit Gakkum bersama dua anggota jaga mendatangi TKP.

Mencatat saksi saksi dan dokumentasi kemudian melaporkan kepada pimpinan. Polres Jepara juga koordinasi dengan Instansi terkait, seperti SAR, Pos AL.

Di TKP mayat tersebut diidentifikasi awal seorang laki laki memakai kaos lorek hitam abu abu, dan kerudung kaos warna ungu, bagian anggota tubuh mayat ada yang hilang.

Saat ini mayat diefakuasi RS.KARTINI untuk dilakukan pemeriksaan serta identifikasi lebih lanjut. ($.aries)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive