Kamis, 23 Januari 2020

Drs. Asep Sutisna MM : Baitul Maal BMT MitraMu Peduli Pada Sesama

Targethukumonline. Jepara - Berbagi itu indah sudah menjadi tradisi yang melekat pada BMT MitraMu, walaupun jumlah sembakonya memang untuk saat ini belum banyak, tetapi pembagian ini rencananya akan dilaksanakan tiap bulan, Jum'at tgl (24/01/20).

Baitul Maal BMT MitraMu berbagi kebahagiaan.

Selain paket sembako, Baitul Maal BMT MitraMu juga rutin memberikan santunan kepada anak yatim, membayar para guru - guru ngaji, guru madrasah sehingga zakat, infaq, shodaqoh benar - benar dapat dirasakan oleh yang benar - benar membutuhkan.

Raut- raut kegembiraan terpancar pada wajah mereka ketika menerima paket sembako, ada yang menitikkan air mata haru sekaligus gembira.

Melihat itu semua, kita yang diberi kelebihan harusnya benar - benar bersyukur atas nikmat Allah SWT, karena betapa beratnya mereka menghadapi kehidupan ini, berkali - kali do'a terucap untuk para penderma yang telah menyisihkan sedikit dari rejeki mereka untuk kebahagiaan sesama. 

Doa - doa itu merupakan bentuk syukur mereka kepada sang Khalik.

Dalam kesempatan ini pula Direktur KSPPS BMT Mitra Muamalah, Drs. Asep Sutisna, MM, mengajak kepada saudara saudara muslim untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk disalurkan lewat Baitul Maal BMT Mitra Muamalah kepada kepada mereka yang membutuhkan.

Donasi saudara dapat langsung ditransfer lewat Rek. BNI SYARIAH dengan no. Rek. O260260256 a/n KJKS BMT MITRA MUAMALAH.

Semoga dengan sedikit rejeki yang bagi saudara - saudara tidak berarti, tetapi sangat besar artinya bagi mereka, membantu kelanjutan hidup mereka, dan semoga akan dapat menjaga senyum mereka tetap mengembang.

Dok/TH/Budi.

Harapan pasti selalu ada untuk kegiatan yang datang, dengan berbagi untuk kebahagiaan kepada sesama untuk saling menaburkan bunga kasih sayang kepada sesama yang membutuhkan. (J-team)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive