Rabu, 08 Januari 2020

Hilang Satu Hari, Muslikhan Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sawah

Targethukumonline. Jepara - Setelah sempat menghilang selama satu hari korban yang saat itu ingin menjenguk salah satu kerabatnya, Muslikhan ditemukan meninggal dijalan persawahan Blok Tengger RT 04 06 desa Pendem kecamatan Kembang kabupaten Jepara pada hari Rabu pagi pukul  05.30 WIB, (08/01/20).

Korban Muslikhan di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban Muslikhan (71th) diketahui warga Desa Cepogo Rt 02 RW 11 kecamatan Kembang Jepara.

Saksi saksi yang mengetahui
korban dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan yaitu Dwi Inarko (40th) selaku bayan, Suyadi, (48th), Adenan (40th) petani desa Jinggotan kec. Kembang Jepara yang saat itu kebetulan sedang pulang dari sawah.

Sehari sebelum meninggalkan rumah, korban terkena sengatan lipan/kelabang yang mengakibatkan bengkak pada siku tangan sebelah kanan, korban mempunyai riwayat pikun.

Pada hari selasa tanggal 07 Januari 2020 sekitar pukul 16.30 WIB korban meninggalkan rumah berpamitan kepada keluarga ingin mengunjungi keluarganya di desa Pendem setelah di tunggu sampai malam hari korban tidak kunjung pulang dan pihak keluarga mencari keberadaan korban.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2020 pukul 05.30 WIB di jalan persawahan Blok Tengger RT 04 RW 06 desa Pendem kec. Kembang kab. Jepara korban ditemukan dalam keadaan MD. 

Kemudian para saksi memberitahukan kejadian tersebut pada Polsek Kembang, BPBD setempat untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Dalam pemeriksaan oleh dr. Adityo Nugroho tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni MD karena korban kedinginan dan kelelahan akibat cuaca hujan. ($.aries)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive