Rabu, 22 Januari 2020

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH. SIK. MH. Ajak Media Ikut Berperan Ciptakan Kondisi Yang Kondusif Ditengah Masyarakat

Targethukumonline. Jepara - Bertempat di lantai 3  Aula Endra Dharmalaksana  Polres Jepara, Awak media yang tergabung dalam Insan Pers Warta Jepara, berkesempatan bersilaturrahmi dengan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K., M.H, Rabu tgl (22/01/20).

Insan PERS diharapkan mampu menyajikan informasi teraktual dan kondusif.

Dalam kesempatan yang spesial ini awak media diberi kesempatan mengenal lebih dekat dengan beliau, saling mengenal personil media yang tergabung dalam insan pers warta jepara.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara, Kabid Humas Polres Jepara, Kabid Ops, Kabid Propam, Kasat Reskrim dan seluruh Perwira Polres Jepara, serta awak media terdiri dari unsur PWI, IPJT dan unsur PERS lainnya.

Setelah berkenalan dengan personil dari awak media, kapolres mengajak media bersinergi bekerja sama dalam mensukseskan program program polres kedepan terkait kamtibnas agar kondusifitas tersampaikan keseluruh lapisan masyarakat.

Kapolres menceritakan sejak menjadi Kapolres dibinjai beliau punya keakraban dengan media.

Disana beliau membentuk kelompok kerja bersama media, dan disini juga di Polres Jepara akan saya bentuk kelompok kerja melalui Kabid Humas yang bernama POKJA PEWARTA POLRES JEPARA, agar apa, agar kita sama sama membangun dan bersinergi karena media dinilai dapat juga ciptakan kondisi yang kondusif ditengah tengah masyarakat melalui pemberitaan pemberitaan yang positif, sesuai dengan fakta, tentunya tetap menjunjung tinggi kaidah kaidah etika jurnalistik.

Dalam kesempatan, Budi santoso ketua PWI Jepara perwakilan media menyampaikan, kami sangat berterima kasih, telah diberi waktu yang spesial dapat bertemu langsung dengan Kapolres Jepara, dan kami menyambut baik niat Kapolres membentuk kerja sama dalam kelompok Kerja Pokja Pewarta Polres Jepara agar ditingkatkan lebih baik lagi. ($.aries)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive