Selasa, 07 Januari 2020

Para Jawara dan Pendekar Silat Cempaka Putih Beraksi di Lokasi Bencana Tunjungrejo

Targethukumonline. Pati - Pasca bencana bedahnya tanggul di desa Tunjungrejo kecamatan Margoyoso Pati hingga saat ini masih meninggalkan sisa sisa lumpur yang sangat tebal, di hari ke empat pasca bencana saat ini giliran pasukan pencak silat cempaka putih cabang Pati di bawah asuhan Agus dan di pandegani langsung ketua Pengda Jateng H. Ismunardi SH yang juga menjabat sebagai kepala desa ini, Rabu tgl (08/01/20).

Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh menjadi motto hirarki pesilat cempaka putih.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan bersama Koramil 06 Margoyoso terfokus pembersihan akses jalan desa dan normalisasi selokan sekitar lokasi bencana, sehingga harapan kami akitifitas masyarakat dapat berjalan normal kembali," tutur Agus.

Sementara pada kesempatan yang sama H. Ismunardi SH  mengatakan bahwa organisasi pencak silat cempaka putih siap support kegiatan - kegiatan sosial baik sifatnya bencana alam maupun sosial kemasyarakatan lainnya.

Sebelum kegiatan hari ini kemarin kami juga menyalurkan sedikit makanan ke korban tanggul bedah di desa Tunjungrejo kecamatan Margoyoso Pati, kegiatan seperti ini sengaja kami kedepankan guna mendidik warga cempak putih agar selalu bermanfaat kepada lingkungan dan masyarakat sekitar," pungkasnya.

Harapan yang paling mendasar adalah bagaimana semua saling bersatu dan saling menguatkan satu sama lainnya seluruh komponen bangsa yang ada, maka tidak ada halangan atau rintangan yang berarti, ringan sama kita junjung dan pikul bersama sama.

Segenap para jawara Cempaka Putih akan selalu bergerak untuk memberikan bantuan dan support kepada masyarakat yang membutuhkan, sepanjang denyut nafas masih dikandung badan, bahwa perjuangan kita lanjutkan sesuai dengan amanat penderitaan rakyat yang saat ini sedang terkena musibah alam karena faktor cuaca yang tidak bersahabat lagi karena ulah manusia yang tidak menjaga alam semesta ini.  (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive