Selasa, 21 Januari 2020

Peringati HUT Satpam, Dandim Madiun : Satpam Harus Bangun Komunikasi Positif

Targethukumonline. Madiun - Polres Madiun Kota menggelar upacara HUT Satpam (Satuan Pengamanan) Ke-39 dilapangkan apel Polres Madiun Kota Jl. Kompol Sunaryo kota Madiun, Rabu (22/01/20).

Satpam harus mampu kenyamanan dalam bertugas.

Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz mengatakan, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 39 kepada seluruh personil Satpam dimanapun bertugas.

"Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang," tegas Kapolres Madiun Kota.

Sementara, Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga hadir dalam upacara saat ditemui mengatakan, kami keluarga besar Kodim 0803 Madiun mengucapkan HUT Satpam ke 39.

"Satpam memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan keamanan di lingkungan tugasnya masing-masing, personil Satpam harus mampu mendeteksi setiap potensi kerawanan," terangnya.

"Satpam harus membangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan seluruh stakeholders lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja," pungkas Dandim 0803 Madiun. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive