Minggu, 09 Februari 2020

Cipta Kondisi Polres Jepara Laksanakan Patroli di Wilayahnya

Targethukumonline. Jepara - Serangkaian kegiatan patroli berskala besar yang digelar oleh satuan Polres Jepara bersama jajaran Polsek Tahunan dan Polsek Pecangaan.

Sasar balap liar dan trek trekan di sejumlah tempat.

Dalam rangka ciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Jepara, sabtu tgl (08/02/20) pukul 22.30 hingga pukul 02.30 WIB.

Kegiatan patroli skala besar ini dilaksanaka dengan sasaran aksi balap liar/ trek-trekan disepanjang Jl. Raya Tahunan - Ngabul dan Ngabul - Rengging, adapun rangkaian kegiatan operasi tersebut.

Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh masing masing padal, adapun giat tersebut dilaksanakan di 3 tempat yaitu ;

Halaman Mapolres Jepara dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H dengan anggota sebanyak 46 personil.

Polsek Tahunan dipimpin Kapolsek Tahunan AKP Sutowo, S.H dengan anggota sebanyak 70 personil.

Polsek Pecangaan dipimpin Kapolsek Pecangaan Iptu Sumardi dengan anggota sebanyak 40 personil.
Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan giat patroli/ razia balap liar yang didahului dengan observasi/ pengamatan dari fungsi resintel Polres Jepara kemudian dilakukan penindakan oleh satfung gabungan dan Polsek jajaran di sepanjang Jl. Raya Tahunan - Ngabul dan Ngabul - Rengging dengan hasil 103 SPM dan dilakukan tindakan tilang oleh Sat Lantas Polres Jepara di SPBU Kali Tekuk Tahunan sedangkan untuk BB diamankan di Mako Polres Jepara.

Dilanjutkan dengan apel konsolidasi di SPBU Kali Tekuk Tahunan yang dipimpin Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, SH, secara umum pelaksanaan kegiatan patroli razia balap liar berjalan aman dan kondusif. (J-Tim)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive